Wednesday, July 17, 2019
Home News Kiat Jitu Nicepay Agar Data Pelanggan Tetap Aman

Kiat Jitu Nicepay Agar Data Pelanggan Tetap Aman

-

image

Jakarta, Selular.ID – Selain disebut memberikan kemudahan dalam pembayaran online, Nicepay melihat bahwa keamanan merupakan hal yang cukup penting dalam berbelanja online oleh karena itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pembayaran yang dapat merugikan pelaku e-commerce dan customernya yang kerap terjadi di industri e-commerce, Nicepay didukung dengan keamanan yang cukup maksimal.

Hal itu dijabarkan Dina Kim Ceo Nicepay, menurutnya Nicepay didukung dengan fraud detection system dan payment card industri (PCI) data security standard di level pertama. Standar ini mampu mendeteksi hal-hal yang mencurigakan dan merugikan secara realtime dan menjaga data pelanggan tetap aman.

“Kemampuan one platform untuk semua bank transfer dengan fungsi multi acquiring yang dapat berjalan serentak ke beberapa bank sehingga menjanjikan success rate tinggi bagi bisnis,” ujar Dina Kim

Dina Kim menyebutkan Nicepay memberikan kemudahan bagi sistem agar transaksi pembayaran yang dilakukan pelanggan dapat berhasil dengan cepat dan aman.

Tidak hanya itu, di Nicepay pun sudah didukung dengan teknologi automatic verification system (AVS). Dengan adanya teknologi ini merchant dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk tidak perlu  memberikan konfirmasi pembayaran lagi setelah melakukan transfer bank. Begitu juga pemilik merchant tidak perlu lagi menunggu dan mengecek rekening setiap saat, ketika menerima pembayaran dari pelanggan.

“Teknologi ini melakukan pengecekan pembayaran secara real time, sehingga notifikasi yang diterima merchant dapat secara langsung mengirimkan produk ke pelanggan tanpa perlu menunggu konformasi pembayaran dari pelanggan,” tutur Dina Kim.

Latest