Sunday, August 18, 2019
Home Apps Pengguna Samsung Bisa Akses MySamsung untuk Solusi Perangkatnya

Pengguna Samsung Bisa Akses MySamsung untuk Solusi Perangkatnya

-

Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menunjukkan cara penggunaan MySamsung Apps
Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menunjukkan cara penggunaan MySamsung Apps
Jakarta, Selular.ID – Menjadi yang terbesar di pasar Indonesia tentuya kepuasan pelanggan harus menjadi yang utama bagi Samsung. Untuk itu berbarengan dengan Hari Konsumen Nasional (20/4/2016) Samsung menghadirkan aplikasi layanan pelanggan yang diberinama MySamsung.

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan baik oleh pelanggan maupun calon pelanggan yang ingin mengetahui perangkat Samsung yang akan dibelinya. Untuk layanan purna jual, aplikasi ini sangat dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna Samsung karena pelanggan tidak perlu datang ke pusat layanan purna jual jika membutuhkan solusi atas perangkat yang dimilikinya.

“Dengan memanfaatkan teknologi Samsung, kami memperkenalkan remote service sehingga konsumen tidak perlu datang untuk hal-hal yang memerlukan bantuan teknisi. Kami menciptakan konsep layanan mulai dari Samsung Experience Store sampai dengan pusat layanan purna jual di lebih dari 200 lokasi di seluruh Indonesia. Kehadiran MySamsung Apps memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk mendapatkan bantuan teknisi kami,” kata Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Cukup dengan menggunakan aplikasi MySamsung, diyakini Jo, pelanggan akan segera mendapatkan solusi atas permasalahan mereka. Semuanya dapat diakses penuh selama 7 hari dan 24jam, dimanapun mereka berada.

Bentuk layanan lain yang dapat dirasakan konsumen adalah MySamsung Service. Konsumen yang memiliki produk Samsung jenis apapun akan mendapatkan layanan MySamsung secara reguler. Beberapa manfaat seperti call center 24/7, bantuan via online antara lain live chat, email, hotline, bantuan terpadu jarak jauh (remote control) juga dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Samsung, ditambah dengan berbagai penawaran menarik dari MySamsung Service.

Sementara itu dlam kesempatan yang sama, Egidius Situmorang, Director Retail Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan khusus bagi pengguna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, secara otomotis mereka akan mendapatkan layanan Samsung Priority.

“Ini adalah layanan purna jual untuk mendapatkan layanan prioritas seperti jalur antrean prioritas, pelatihan produk, hotline prioritas, asisten prioritas, dan layanan peminjaman unit prioritas di berbagai lokasi Samsung Experience Store dan Service Centre kami,” jelasnya.

Aplikasi MySamsung dapat diunduh di Google Play mulai Mei 2016, sedangkan untuk layanan MySamsung Service dapat langsung dirasakan oleh konsumen sejak mereka membeli produk Samsung tipe apapun, termasuk produk Samsung mobile phone, home appliances, maupun TV.

Latest