Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

HDD Portable dengan Kapasitas Tertinggi di Dunia 6TB Edar di Indonesia

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Dengan pertumbuhan konten digital yang semakin masif, kini semua orang membutuhkan solusi yang lebih besar dan tangguh untuk mengakses dan menyimpan semua data mereka.

Hari ini, Western Digital memperluas lini produk HDD portable WD, WD_BLACK dan SanDisk Professional, dengan menawarkan HDD Portable 2,5 inci dengan kapasitas penyimpanan terbesar di dunia.

HDD Portable WD My Passport, WD_BLACK P10 Game Drive, dan SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD kini semuanya akan tersedia dalam kapasitas 6TB.

“Dengan adanya hard drive berkapasitas hingga 6TB dalam bentuk yang kecil dan harga yang terjangkau, semua orang–dari pelajar, gamer, videografer professional, dan lain sebagainya–memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat dan menyimpan lebih banyak konten digital dalam satu drive portable,” kata Nitin Kachhwaha, Director of Product Management at Western Digital.

Hard drive baru dengan kapasitas terbesar di dunia ini kini tersedia di semua portfolio utama Western Digital, menawarkan solusi yang lebih kuat dan sesuai kebutuhan pengguna umum, gamer, maupun pekerja profesional:

Backup Memori Penting dengan WD

Para pengguna dapat menyimpan dan mem-backup semua memori digital penting dengan hard drive WD My Passport yang kini tersedia dalam kapasitas hingga 6TB.

My Passport Ultra adalah solusi penyimpanan portable terpercaya yang dilengkapi dengan teknologi USB-C dan desain metal yang modern.

Produk ini sangat mudah digunakan dan memiliki bentuk yang ramping serta mudah dibawa kemana saja.

Perlindungan kata sandi dengan enkripsi perangkat keras AES 256-bit membantu menjaga konten berharga agar tetap aman dan terlindungi.

Hard drive My Passport tersedia dalam berbagai warna yang dapat menyesuaikan preferensi pengguna.

Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan WD_BLACK

Dengan WD_BLACK P10 Game Drive, para gamer bisa melengkapi konsol atau PC dengan perangkat berperforma optimal untuk mengimbangi laju game AAA yang kian berat saat ini.

Dengan kapasitas hingga 6TB, perangkat ini bisa menyimpan hingga 150 game, sehingga cocok bagi para gamer yang ingin menambah penyimpanan konsol atau PC mereka dan menikmati permainan tanpa harus memikirkan game mana yang harus dihapus atau diperbarui supaya ada ruang untuk game lain.

Dapatkan Foto Sempurna dengan SanDisk Professional

Dengan drive SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD, pengguna akan mendapatkan drive yang tahan banting dalam segala medan melalui teknologi IP542 tahan guncangan, hujan, debu, dan benturan yang membantu untuk melindungi rekaman berharga dari segala resiko di alam liar hingga dibawa kembali ke dalam studio dengan aman.

SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD 6TB memberikan solusi portable terpercaya untuk mencadangkan foto, rekaman, video dan data kemanapun petualangan membawa Anda.

WD My Passport 6TB dibanderol dengan harga Rp2.890.000 dan akan tersedia di Toko Resmi WD di Tokopedia, Shopee, dan Lazada mulai paruh kedua Juni 2024.

Ketersediaan lokal WD My Pasport Ultra, WD_BLACK P10 Game Drive, dan SanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD berkapasitas 6TB akan diinformasikan kembali.

Baca Juga: Laptop Asus VivoBook Pro 14 OLED Mendarat di Indonesia, Harga Mulai Rp14,6 Juta

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU