spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingSSD NVMe WD Blue SN570 Mulai Dijual di Indonesia

SSD NVMe WD Blue SN570 Mulai Dijual di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Perusahan infrastruktur data Western Digital meluncurkan produk terbaru di lini SSD. Adalah WD Blue SN570 NVMe SSD, sebuah flash drive internal baru yang diklaim bisa menjadi solusi ampuh untuk meningkatkan performa PC yang sudah dimiliki ataupun rakitan PC baru.

Terdiri dari tiga kapasitas memori, WD Blue SN570 NVMe SSD sudah dijual mulai bulan ini dan seperti Tokopedia dan Shopee, yang dilengkapi dengan garansi terbatas 5 tahun.

Lebih khusus, solusi baru ini diperuntukkan bagi komunitas pembuat konten yang terus berkembang di seluruh dunia. Untuk memberikan inspirasi lebih, setiap pembelian baru WD Blue SN570 NVMe SSD dilengkapi dengan keanggotaan satu bulan gratis di Adobe Creative Cloud, sehingga mereka bisa mengakses aplikasi dan layanan kreatif terbaik di dunia, seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Lightroom, Premier Pro dan InDesign.

Drive SSD NVMe

WD Blue SN570 NVMe SSD baru dirancang dengan daya tahan dan kinerja tinggi, serta bentuk yang ringkas, agar imajinasi bisa terus berkembang. Konsumsi dayanya pun tetap rendah dan terjaga.

Sesuai namanya, fitur utama dari WD Blue SN570 NVMe SSD terbaru meliputi teknologi NVMe sehingga membuat konten lebih cepat dengan konsumsi daya yang rendah. Dengan kecepatan baca hingga 3.500MB/s (di kapasitas 500GB – 1TB), sistem dapat berjalan hingga 5X lebih cepat daripada SSD SATA terbaik dari Western Digital.

Desain Ramping sehingga hemat ruang dengan SSD NVMe M.2 2280 PCIe Gen3 x4 satu sisi, sempurna untuk membangun mesin kreasi yang ideal, baik itu PC desktop maupun laptop.

Soal harga, WD Blue SN570 NVMe SSD kini dapat dibeli di pengecer tertentu dan toko resmi Western Digital seperti Tokopedia dan Shopee, yang dilengkapi dengan garansi terbatas 5 tahun.

Harga WD Blue SN570 NVMe SSD
– Kapasitas 250GB: Rp788.000 (tersedia di bulan November)
– Kapasitas 500GB: Rp1.128.000 (tersedia di bulan November)
– Kapasitas 1TB: Rp2.050.000 (tersedia dalam beberapa bulan ke depan)

Artikel Terbaru