Wednesday, June 19, 2019
Home Apps UC Browser Selenggarakan Kontes Adu Kocak, Total Hadiah Rp1 Miliar

UC Browser Selenggarakan Kontes Adu Kocak, Total Hadiah Rp1 Miliar

-

uc-browser-adu-kocakJakarta, Selular.ID – Dengan mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu di UC Browser, peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah senilai total Rp1 miliar.

UC Browser merupakan produk unggulan dari UCWeb, bagian dari Alibaba Mobile Business. Kontes bertajuk “UC Browser Adu Postingan Kocak” secara resmi dimulai dari hari ini sampai 6 April 2016.

UC Browser menyediakan Rp200 juta untuk juara pertama, Rp90 juta untuk juara kedua dan Rp25 juta untuk juara ketiga. Selain para peserta pengunggah konten, voters juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah. Berbagai hadiah menarik untuk dimenangkan antara lain: Macbook Air, Samsung NX Mini smartphone, Samsung Galaxy J1, pulsa handphone dan juga voucher belanja.

Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group, mengatakan bahwa pihaknya mengundang semua orang di Indonesia untuk ikut dalam kontes guna menunjukkan bakat dan mendapatkan hadiah.

UC Browser Adu Postingan Kocak telah dimulai sejak 24 Maret. Microsite dengan karya-karya terpilih dapat diakses mulai hari ini sampai dengan 6 April, dimana setiap orang dapat menonton dan membagikan konten kocak di media social.

Setiap orang dapat berpartisipasi untuk mengirimkan konten lucu dalam format teks, foto atau video dengan topik-topik sebagai berikut:
–        Membawakan berita dengan gaya masing-masing
–        Informasi / pengetahuan yang menarik dan lucu
–        Meme
–        Video lucu
–        Parodi peran terkenal

Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, ada dua cara dan tiga platform yang dapat dipilih:
1.    Untuk teks dan foto: buka Facebook fanpage-nya UC Browser Indonesia dan mengunduh karya mereka di bagian “komen” pada pinned post.
2.    Untuk video: peserta dapat mengunduh video karya mereka di akun Instagram atau Twitter mereka dengan mention @UCBrowserIndo dan gunakan hashtag #UCBrowserAduKocak.

Mekanisme kontes:
1.    Kontes terbuka pada 28 Maret – 6 April 2016
2.    UC Browser akan memilih karya-karya peserta dan mengunggah ke microsite UC Browser untuk Android

Microsite dapat diakses mulai dari 28 Maret sampai 6 April untuk dapat menayangkan, voting, berbagi dan memenangkan hadiah.

Untuk memeriahkan kontes ini, UC Browser juga mengajak beberapa artis Indonesia untuk ikut berpartisipasi, termasuk Raffi Ahmad, Iqbal Coboy Junior, Ochi Rosdiana (alumni anggota JKT48), Ria Ricis. Selebritis Indonesia lainnya yang juga akan berpartisipasi di kontes termasuk diantaranya: Aron Ashab, Rangga Moela, Gritte Agathaa, ‘Ollie’ Salsabeela dan Steffi Zamora. (edk)

Latest