Thursday, July 18, 2019
Home Apps UC Browser Memprediksi Prancis Juara Piala Dunia 2018

UC Browser Memprediksi Prancis Juara Piala Dunia 2018

-

Jakarta, Selular.ID – UC Browser, telah memprediksi siapa tim yang menjadi pemenang dalam World Cup Rusia 2018. Penyedia teknologi software internet mobile ini memprediksi Prancis sebagai pemenangnya.

Hal ini dilakukan UC Browser melalui voting yang dilakukan lebih dari 400 ribu pengguna UC Browser pada Jumat 13 Juli 2018. Lebih dari 240 ribu pengguna telah memilih Prancis sebagai pemenang, di ikuti dengan 160 ribu lebih pengguna memberikan dukungannya pada Kroasia.

Seperti dilaporkan BBC, Stadion Luzhniki yang akan menjadi lokasi pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia di Moskow, Rusia.

Kedua kubu, sama-sama enggan untuk sesumbar tentang lawan mereka masing-masing. Bahkan, cenderung merendah, tetapi memberikan peringatan atau sinyal bahaya.

Kedua tim telah menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak-babak terdahulu. Jika Prancis menyingkirkan Belgia 1-0, sedangkan Kroasia mengenyahkan Inggris 2-1 lewat extra time.

Baca Juga: Gandeng Uni Papua, UC Browser Fokus Kembangkan Konten Sepakbola

Apakah prediksi UC Browser benar bahwa Prancis menjadi pemenangnya, akan terjawab di Final Piala Dunia yang akan berlangsung Minggu 15 Juli 2018.

Latest