Setelah Indonesia, Huawei Buka Innovation Center di Thailand

huawei-offices

Jakarta, Selular.ID – Pusat Inovasi yang didirikan Huawei sepertinya tidak hanya eksklusif di Indonesia saja. Huawei telah memilih Thailand untuk menjadi tuan rumah teknologi dan pusat inovasi lainnya untuk kawasan Asia Tenggara.

Wakil presiden senior Huawei, Chen Lifang, mengatakan bahwa Bangkok juga akan berfungsi sebagai global launchpad untuk kampanye branding terbaru.

“Thailand telah memiliki peran strategis yang penting bagi Huawei dan merupakan kekuatan penyeimbang di Asia Tenggara, berkat lokasinya yang strategis dan tech-savvy Thai,” kata Chen.

“Thailand, khususnya Bangkok, adalah pasar yang canggih dengan tingkat inovasi yang tinggi,” tambahnya. Huawei Thailand sedang mengejar target pertumbuhan pendapatan sebesar 20 persen pada tahun 2016, berkat didorong oleh ekspansi jaringan 4G oleh operator seluler utama dan kinerja penjualan yang kuat dari smartphone dan perangkat 4G.

Kantor operasi Huawei di Asia Tenggara sendiri meliputi Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, Taiwan, Hong Kong, Macau, Bangladesh, Sri Lanka, dan India.