Thursday, September 24, 2020
Home News AXA Akan Sediakan e-commerce Khusus Jual Asuransi

AXA Akan Sediakan e-commerce Khusus Jual Asuransi

-

image

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka mempercepat transformasi perusahaan dari tradisional ke digital,  dari data riset Gartner yang dihimpun 64% dari petinggi divisi TI dan marketing akan mentransformasi bisnis perusahaan ke arah digital pada akhir 2017, hal tersebut pun dibenarkan perusahaan asuransi AXA GI Indonesia.

Melalui Ifan Alfian Head of Marketing and Digital Transformation disebutkan bahwa tahun 2016 akan ada unit bisnis yang diluncurkan terkait transformasi digital.

Ifan menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini AXA akan meluncurkan e-commerce untuk menjual asuransi. Seperti asuransi kesehatan dan berbagai asuransi lainnya.

“Ini untuk memudahkan nasabah ataupun calon nasabah yang ingin mengikuti asuransi, mereka bisa mengunjungi jualan asuransi online AXA,” ujarnya.

Untuk e-commerce online ini Ifan sedikit membocorkan namanya yang masih dengan label AXA pada produk jualan onlinenya. “Tentunya ada nama AXA, kita akan usahakan di tahun 2016, namun pastinya kami masih perlu pertimbangan,” ujar Ifan.

Ifan menambahkan, bahwa pada era digital ini, perusahaan dituntut menjadi lebih kompetitif, mampu memberi pelayanan kepada pelanggan secara lebih baik, sekaligus meningkatkan profit.

“Transformasi digital kini menjadi tantangan setiap bisnis, karena kalau kita tidak bertransfomasi, maka dalam hitungan yang tidak lama, maka kita akan ditinggalkan,” kata Ifan.

Latest