spot_img
BerandaNewsAXA Indonesia Hadirkan Aplikasi Mengajukan Klaim

AXA Indonesia Hadirkan Aplikasi Mengajukan Klaim

-

image

Jakarta, Selular.ID – Di era digital saat ini, segala kebutuhan bisa terpenuhi dengan mudah, sebut saja pengajuan klaim, untuk itu PT Asuransi Indonesia (AXA GI Indonesia) mengembangkan aplikasi mobile yang dapat membantu nasabah untuk mengajukan klaim kapan saja dan dimana saja.

Paul Henri Rastoul Chief Executive Officer AXA GI Indonesia menuturkan bahwa aplikasi yang dikembangkan AXA yakni MyAXA Claims merupakan aplikasi yang memenuhi kebutuhan nasabah di era digital saat ini.

“Kami sadar tingkat mobilitas yang tinggi membuat kami harus bisa memenuhi kebutuhan nasabah, aplikasi ini membuat pengajuan klaim nasabah kami lebih mudah dan cepat,” ujar Paul di Jakarta (7/03/16)

Lebih jauh Paul menjelaskan aplikasi MyAXA dibuat untuk asuransi kendaraan bermotor dan nasabah asuransi perjalanan dengan fitur yang cukup mudah digunakan.

Untuk melaporkan kondisi nasabah atau kendaraan di lokasi kejadian,  nasabah dapat mengandalkan foto capture. Di aplikasi ini juga terdapat fitur voice recording untuk kenyamanan dalam menjelaskan kondisi ketika melakukan klaim.

Aplikasi MyAXA Claims bisa digunakan bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOs untuk mensosialisasikan aplikasi ini, Paul menyebutkan para agen AXA akan membantu menginformasikan MyAXA Claims kepada nasabah dan calon nasabah.

“Kami akan mengandalkan agen kami selain informasi melalui media, aplikasi ini pun sudah dapat digunakan di seluruh Indonesia,” tutup Paul.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru