Lewat Home Credit, Pelanggan Telkomsel Bisa Miliki Smartphone dengan Cicilan

Telkomsel HCIJakarta, Selular.ID – Untuk mempermudah pelanggan mendapatkan smartphone idamannya, Telkomsel bekerjasama dengan Home Credit Indonesia dan TiPhone Indonesia, menghadirkan cara pembayaran baru pembelian smartphone dengan menggunakan fasilitas pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit Indonesia yaitu Program Halo Gadget Bundling.

Melalui program bundling ini, Telkomsel memberi pelanggan alternatif cara pembayaran selain menggunakan kartu kredit dan tunai, sehingga lebih banyak lagi pelanggan yang dapat memiliki smartphone berkualitas yang dilengkapi dengan layanan seluler yang premium dari kartuHalo.

“Sekarang ini kebutuhan masyarakat akan smartphone dan layanan seluler telah meningkat pesat. Oleh karena itu, Telkomsel berusaha untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan seluler pelanggan dengan menghadirkan program kartuHalo Bundling Home Credit yang menyediakan cara pembayaran baru melalui fasilitas pembiayaan yang disediakan Home Credit Indonesia,” ungkap Derrick Heng, Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel.

Derrick lebih lanjut menjelaskan bahwa melalui program ini Telkomsel ingin agar kebutuhan akan layanan seluler, baik data maupun suara yang berkualitas dapat dinikmati segala kalangan di masyarakat Indonesia, mengingat hal tersebut telah menjadi sebuah kebutuhan dasar yang melengkapi gaya hidup masyarakat di era digital.

Program Halo Gadget Bundling ini merupakan program fasilitas pembiayaan untuk produk bundling smartphone dengan paket paska bayar (kartuHalo), dengan paket data spesial selama 12 bulan dan gratis biaya administrasi pembiayaan dari Home Credit Indonesia dan Telkomsel.  

Program ini dapat diperoleh dengan mudah di GraPARI Telkomsel, serta di outlet-outlet Megafon dan Telesindo di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat, dan berlaku selama periode 1 Maret 2016 –  30 April 2016.