Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Upgrade Chipset & Bodi Lebih Gahar

BACA JUGA

asus-zenfone-2

Jakarta, Selular.ID – Asus kembali menelurkan varian baru dari Zenfone 2. Sempat melempar pasar dengan produk Zenfone 2 Deluxe, kali ini perusahaan elektronik asal Taiwan tersebut menghadirkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition, dengan upgrade prosesor.

Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini diibaratkan seperti sebuah personal komputer dalam genggaman telapak tangan pengguna. Smartphone ini mengemas chipset Intel Z3590 dengan prosesor quad-core berkecepatan 2.5GHz. Masih di sektor performa, ada juga dukungan RAM LPDDR3 4GB dan memori internal jumbo sebesar 256GB, yang bisa diperluas melalui slot kartu microSD.

Terlepas dari ‘jeroan’, sisa spesifikasi lainnya masih sama seperti pendahulu. Setup kamera terdiri dari kamera 13MP Pixelmaster di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Selain itu, muatan baterai 3000mAh non-removable juga siap menunjang hidup ponsel selama pemakaian.

Ponsel ini juga menawarkan Android Lollipop, dukungan LTE Cat.4+ dengan kecepatan mencapai 250Mbps dan layar 5,5 inci beresolusi Full HD.

Tampilan si ‘Special Edition’ ini lebih premium. Selain bertekstur poligon, cover belakang bertema Drift Silver serta Carbon Night. Material ini digunakan secara umum dalam mobil balap karena sangat ringan dan kuat.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU