Wednesday, September 18, 2019
Home Apps GrabTaxi Ganti Nama

GrabTaxi Ganti Nama

-

GrabJakarta, Selular.ID – Layanan pemesanan transportasi berbasis aplikasi, GrabTaxi, mengumumkan perubahan nama menjadi Grab. Hal itu disampaikan manajeman perusahaan melalui sebuah email ke seluruh pengguna.

Pada email yang dikirimkan hari ini (28/1/2016), Anthony Tan,CEO Grab, berterima kasih kepada loyalitas pengguna. Ia mengklaim bahwa perusahaannya telah berkembang menjadi aplikasi layanan transportasi start-up terbesar di Asia Tenggara.

Ketika pertama mulai pada tahun 2012 di Malaysia, Tan mengaku alasannya karena ingin membantu orang banyak dengan meningkatkan layanan taksi. Pada saat itu, ia sadar bahwa perusahaannya bisa membuat dampak yang lebih besar. “Kami mampu membuat perjalanan para penumpang menjadi lebih baik, bukan hanya di kota tempat kami berdiri tapi di seluruh Asia Tenggara,” tulis Tan.

Grab pun menambah jasa transportasi baru di seluruh wilayah, baik dengan mobil ataupun sepeda motor, juga jasa pengiriman. Maka dari itu kita mengenal GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress.

Grab 2016“Beserta dengan tim Grab, kami pun terus akan meningkatkan keamanan serta kenyamanan layanan yang kami miliki,” pungkasnya. (edk)

Latest