Wednesday, July 17, 2019
Home Smartphone Lenovo Vibe X3, Smartphone Hexa-core Dilengkapi VR Headset

Lenovo Vibe X3, Smartphone Hexa-core Dilengkapi VR Headset

-

lenovo vibe x3

Jakarta, Selular.ID – Di bulan Januari ini, vendor ponsel Tiongkok Lenovo mulai gencar merilis smartphone untuk pasar menengah. Dibuktikan sudah ada dua perangkat mobile yang meluncur saat ini. Setelah seri K4 Note, kini giliran Lenovo Vibe X3 yang menyapa pasar.

Smartphone yang diluncurkan Lenovo di India itu akan segera tersedia di toko Amazon lokal, namun tidak akan ada penjualan flash untuk smartphone ini. Termasuk smartphone flagship, Lenovo Vibe X3 akan dibanderol 19.999 rupee di India atau sekitar Rp4 juta. Sebelum India, ponsel pintar ini sudah debut di negeri asalnya, China, dua bulan lalu.

Secara spesifikasi, Lenovo Vibe X3 memiliki 5,5 inci (1080×1920 pixels) IPS, dan didukung prosesor hexa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 808 ditambah RAM 3GB. Smartphone ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan 32GB, yang masih bisa diekspansi via microSD.

Sementara itu, kamera utama Lenovo Vibe X3 dibekali resolusi 21 megapixel dengan kemampuan merekam video 4K, sedangkan di depan kamera 8 megapiksel. Kapasitas baterai yang dibawanya berukuran 3500mAh.

Vibe X3 hadir mengusung slot hybrid dual-SIM, di mana pengguna bisa memilih untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus atau malah memasukkan satu SIM card saja ditambah microSD. Ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Salah satu fitur unik ponsel ini adalah Lenovo Sound, yang menawarkan HD Audio dengan Dolby Atmos pada dua speaker depannya, juga pada headphone. Lenovo telah bermitra dengan Skull Candy memperkenalkan headphone khusus.

Seperti Lenovo K4 Note, Vibe X3 juga mendukung headset VR Threatre Max, untuk pengalaman menonton konten atau bermain game di layar televisi besar seperti di teater. Headset akan dijual secara terpisah seharga 1.299 rupee.

Setelah India, sayang belum ada info dari pihak Lenovo Indonesia, apakah produk tersebut akan rilis di Tanah Air. Bila iya, belum dipastikan kapan tepatnya mampir di Indonesia.

lenovo-vibe-x3

Latest