Beranda Headline 7 Inovasi Produk Terbaru Yang Hadir di Customer Electronics Show 2016

7 Inovasi Produk Terbaru Yang Hadir di Customer Electronics Show 2016

-

cesJakarta, Selular.ID – pada ajang Cosumer Electronics Show 2016 yang dihelat di Las Vegas Amerika Serikat. Ada beragam produk terbaru yang dihadirkan dengan membawa inovasi termutakhir. Berikut di antaranya :

1. Vuze
Perangkat ini menawarkan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar kamera 360 derajat. Karena Vuze bisa merekam video dengan tampilan 3 dimensi.

vuze 3

2. FlashLock
Ini adalah sistem kunci dengan keamanan yang lebih mutakhir. Karena untuk membuka pintu tidak menggunakan kunci, tapi menggunakan password berupa pola sinar. Pola sinar sebagai password ini bisa juga dikirim ke orang lain yang dipercaya untuk membuka pintu tersebut.

img8265

3. Jaq
Ini adalah power bank berukuran kantong. Perangkat ini menggunakan bahan air garam untuk menghasilkan hydrogen agar bisa men-charger gadget. Tiap cartridge atau ‘kantong’ yang berisi air garam yang ada di Jaq bisa mengalirkan daya 1.800 mAh.

jaq-5

Selanjutnya >>

[nextpage title=”Next”]

4. Ili
Wearable Device ini merupakan perangkat translator atau penterjemah yang bisa dibawa ke mana-mana. Perangkat ini bisa menterjemahkan bahasa Inggris, Jepang, Cina, dan nantinya akan dikembangkan untuk bahasa Korea, Spanyol, Thailand, Italia dan Arab.

ili

5. TipTalk
Ini adalah tali jam tangan pintar (smart strap) yang memungkinkan jam tangan biasa berubah menjadi smart device atau perangkat pintar. Salah satunya memungkinkan menerima panggilan telepon hanya dengan menyentuh telinga Anda.

tiptalk-finger-ear

6. Seal
Sudah banyak perangkat yang, mendeteksi dan merekam berbagai data aktifitas lari, berjalan atau bersepeda. Seal System yang berupa dua cincin yang dikenakan pada jari tangan berbeda, menyasar pada aktifitas berenang.

img8290

7. Oombrella
Payung ini bukan payung biasa. Bisa dikatakan ini adalah payung pintar, karena bisa memberi tahu pemakainya jika payung ini lupa dibawa. Selain itu juga bisa memberitahu informasi prakiraan cuaca.

BN-MA129_CES_SM_P_20160108003421

Artikel Terbaru