Monday, April 6, 2020
Home Smartphone ZTE Sabet Penghargaan Top 10 Smartphone Global di CES 2016

ZTE Sabet Penghargaan Top 10 Smartphone Global di CES 2016

-

ZTE-ChenglixinJakarta, Selular.ID – Di penghujung perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, pekan lalu, beberapa vendor menerima penghargaan dari International Data Group (IDG). Tidak terkecuali ZTE Mobile Device. Produsen ponsel asal Tiongkok itu menerima empat penghargaan sekaligus dari perusahaan penyedia teknologi, media, acara, dan penelitian itu.

Keempat penghargaan tersebut yaitu “Global Smart Connected Devices Top 10”, “Global Smart Phones Top 10”, “Global Top 50 CE Brands” dan “Top 10 Brands From China” diberikan kepada ZTE pada acara Global Top Brands Awards Ceremony.

Pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (8/1/2016), Adam Zeng, CEO ZTE Mobile Devices, mengungkap bahwa dengan masuk dalam list Top Performer IDG, berarti menjadi suatu pengakuan atas pendekatan user-centric perusahaan dalam mengembangkan produk-produk baru dan dedikasi persisten dalam memelopori inovasi-inovasi baru untuk memperkuat transformasi ZTE menjadi brand yang dikenal consumer.

“Product flagship kami seri Axon dan teknologi terbarunya layar sentuh pressure-sensitive telah memungkinkan pengalaman user yang lebih intuitif, dan kami bangga usaha kami telah diakui,” ujarnya.

Pada CES 2016, ZTE mempertunjukan produk-produk flagship high-end seri Axon, termasuk Axon Pro, Axon Max, and Axon mini. Seri produk ini mewakili visi perusahaan tentang masa depan mobile dan fokusnya pada teknologi inti yang menargetkan pengalaman user yang lebih nyaman.

Teknologi ini termasuk layar sentuh pressure-sensitive pertama di dunia, yang dihantarkan oleh Axon mini (Edisi Premium). Bodi keseluruhan model Axon terbuat dari aluminum-titanium alloy sekelas yang dipakai oleh pesawat udara Boeing 787, dan berfitur audio Hi-Fi, layar memukau, kamera dengan fokus memukau, dan kapasitas memori yang bisa ditambah. Perangkat tersebut bisa di-unlock dengan tiga opsi autentifikasi biometric berbeda yaitu sidik jari, kontrol suara, and scan mata.

ZTE juga memamerkan Axon Watch, smart watch pertama yang menjalankan sistem operasi Tencent’s TOS+, sebuah contoh rencana perusahaan untuk menggunakan kekuatannya di teknologi mobile untuk memperluas cakupan produk-produk wearables dan smart home untuk menghantarkan pengalaman yang lebih nyaman bagi user melalui konektivitas.

TERBARU

Smartphone Xiaomi Bakal Punya Kamera 144MP?

Jakarta, Selular.ID - Belum puas dengan kamera 108MP pada Mi Note Pro, Xiaomi rupanya...

Skype Rilis Fitur Baru Meet Now

Jakarta, Selular.ID - Skype manfatkan situasi saat ini. Di tengah pandemi Covid-19, Skype dilaporkan...

Di Likee bisa Konsultasi Kesehatan secara Online

Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global,...

Latest