Thursday, April 25, 2019
Home Devices Tablet Keluarga Acer Iconia One 8 Siap Rilis di CES 2016

Tablet Keluarga Acer Iconia One 8 Siap Rilis di CES 2016

-

image

Jakarta, Selular.ID – Acer dilaporkan bakal meluncurkan tablet untuk keluarga bertajuk  Iconia One 8 tablet. Seperti versi sebelumnya yang rilis pada tahun 2014,  Iconia One 8 diperuntukan sebagai tablet keluarga yang dapat dipergunakan untuk berbagai tujuan.

Seperti yang dilansir Selular.ID via androidcommunity tablet ini selain dapat dipergunakan oleh orang tua, juga dapat dipergunakan oleh anak- anak. Karena para orang tua dapat mengatur konten yang ada didalamnya, mulai dari game, video, toko online  hingga website yang dapat diakses. Sehingga tablet dapat dipergunakan untuk edukasi dan permainan. Tidak hanya itu, orang tua juga dapat mengatur dan membatasi waktu pemakaian tablet untuk anak-anak mereka.

Acer Iconia One 8 membawa fitur yang terbilang simpel, yakni layar IPS  8 inci reaolusi 720p, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Didalamnya tablet ini didukung oleh  chipset prosesor MediaTek, CPU quad-core, RAM 1GB, memori internal 16GB  plus slot microSD.

Akan tersedia pada bulan Februari, Acer Iconia One 8 akan tersedia dalam dua pilihan warna  biru, hitam dan puih debgan banderol harga sekitar $99 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest