Beranda Smartphone 21 Februari, LG Umumkan G5 di Barcelona?

21 Februari, LG Umumkan G5 di Barcelona?

-

Save-the-DateJakarta, Selular.ID – LG baru saja melayangkan email kepada sejumlah media hari ini (13/1/2016) yang berisi teaser untuk menantikan “mainan” baru di Barcelona. Acara yang diberi judul “Play begins” itu akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Februari 2016, atau sehari sebelum MWC dimulai.

Kami tidak yakin maksud dari tag line pada teaser, namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa LG G5 akan diperkenalkan di pameran dagang di Barcelona.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, flagship seri G dari LG selalu diluncurkan di event tunggal yang diselenggarakan serentak di seluruh dunia. Tapi laporan terakhir dari Korea Selatan mengklaim bahwa peluncuran model G-series terbaru akan terjadi saat MWC 2016 berlangsung bulan depan.

Masih berdasarkan rumor, LG G5 dikabarkan akan mengusung konstruksi all-metal dengan desain berbeda dari model sebelumnya, LG G4 dan LG G3. Fitur yang disuntikkan antara lain pemindai bola mata, pemindai sidik jari, layar sekunder, “Magic Slot” untuk aksesoris hardware, dan lensa kamera ganda di bagian belakang untuk pemotretan wide-angle.

Sejauh ini, lembar spesifikasi “fun” tersebut memang kurang mencerahkan. Beberapa rumor yang belum dikonfirmasi termasuk kamera utama 16MP, Soc Snapdragon 820, 3GB RAM, penyimpanan internal 32GB, dan layar QHD dengan diagonal antara 5,3 inci – 5,6 inci.

Tentu saja, “Play begins” bisa mengacu pada sesuatu yang berbeda sama sekali, tapi LG G5 adalah kandidat terkuat. Kita tunggu saja bulan depan.

Artikel Terbaru