Saturday, May 25, 2019
Home Apps iShow Targetkan 1 Juta Pengguna di 2016

iShow Targetkan 1 Juta Pengguna di 2016

-

Andy, Marketing and Promotion PT iSentric Technology (iShow)
Andy, Marketing and Promotion PT iSentric Technology (iShow)
Jakarta, Selular.ID – Sejak diluncurkan pada bulan 1November 2015 di Indonesia, iShow memiliki 4 ribu pengguna aktif di Tanah Air. Sehingga iShow optimis bahwa layanan konten entertainmen berbasis live streaming ini akan sukses di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Andy, Marketing and Promotion PT iSentric Technology (iShow). Andy menuturkan dengan jumlah pengguna iShow di Indonesia saat ini menunjukan bahwa iShow bisa diterima dan mendapatkan tempat, sehingga iShow menargetkan 1 juta pengguna di 2016.

“Saya yakin target kami tercapai mengingat pengguna smartphone di tanah air pertumbuhannya cukup baik,” ujar Andy.

Andy menyebutkan di layanan iShow, semua pengguna smarphone atau desktop selain bisa video streaming, mereka bisa berinteraksi dengan pengguna iShow, seperti chat ataupun berbagai informasi kapan pun dan dimana pun.

Menurut Andy iShow hadir untuk menjawab tantangan dalam industri digital di Indonesia yang berkembang pesat saat ini, untuk menikmati layanan ini selain bisa di download di www.ishow.id, iShow dapat diunduh di Play Store maupun App Store.

“Kedepannya iShow akan banyak menghadirkan berbagai program seperti konser Aliando Syarief, tidak hanya konser ini saja, kami akan banyak menggandeng selebritis Indonesia untuk hadir di iShow,” tutup Andy.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest