Beranda Games Game Mobile Terbaik Sepanjang 2015

Game Mobile Terbaik Sepanjang 2015

-

InvasionJakarta, Selular.ID – Beberapa game baru bermunculan selama tahun 2015. Apa game favorit Anda? Jawaban setiap orang mungkin berbeda-beda, tergantung genre kesukaan dan platform yang digunakan.

Menurut data Year in Review yang dirilis Facebook awal bulan ini, Clash of Kings menjadi game terbaik 2015 versi media sosial tersebut. Selain game keluaran ELEX, juga ada sejumlah game lain yang masuk dalam daftar game terbaik.

Kalau sebelumnya kami pernah memaparkan daftar game terbaik versi web, kali ini khusus mobile. Berikut lima daftar game-nya:

Cooking Dash 2016 (Glu)
Kelanjutan game PC Diner Dash, Cooking Dash memperkenalkan kembali simulasi manajemen waktu dalam mengelola restoran kepada generasi mobile. Para pemain berperan sebagai Flo, pemilik restauran yang menjadi koki selebriti karena melayani berbagai pelanggan unik dalam tema yang berbeda di berbagai episode.

Cooking Dash 2016Invasion (Tap4Fun)
Game strategi dengan fitur pertarungan antara pemain, pembangunan yang dikombinasikan dengan kemampuan untuk menyaksikan pertempuran yang terjadi sesuai dengan strategi yang dibuat pemain menjadikan game ini termasuk permainan terkuat kedua di genre ini.

Paradise Bay (King)
Ini merupakan langkah pertama bagi pembuat Candy Crush untuk masuk ke kategori game simulasi dengan fokus pada grafis yang indah dan karakter yang berwarna. Para pemain dapat menciptakan pulau surgawi mereka sendiri, memproduksi sumber daya dan berdagang dengan pemain lainnya.

Empires & Allies (Zynga)
Game ini memiliki nama yang sama dengan game Facebook 2011 yang dirilis oleh Zynga, judul game ini memperkenalkan style art terbaru, pertarungan baru dan game strategi mekanik yang menjadikan game ini menarik dan menyuguhkan pengalaman baru.

Angry Birds 2 (Rovio)
Kelanjutan game resmi tahun 2009, Angry Birds 2 memperkenalkan jajaran konten terbarunya. Dengan scene baru, bird cards secara acak, dan tantangan dinamis yang berubah setiap kali dimainkan, sekuel ini adalah cara yang hebat untuk mengingat game aslinya sekaligus menjaring pemain baru.

Artikel Terbaru