Saturday, December 14, 2019
Home News Wellcomm Shop Ubah Konsep Gerainya di Central Park

Wellcomm Shop Ubah Konsep Gerainya di Central Park

-

IMG_6427Jakarta, Selular.ID – Perubahan trend gadget dan accesories disiasati PT. Wellcomm Ritelindo Pratama, operator Wellcomm Shop, dengan memberikan inovasi di pasar. Salah satu yang dilakukan adalah merenovasi store di Central Park dengan memberikan sentuhan konsep baru. Shop. Di toko ini, pelanggan diberikan keleluasaan untuk menjajal berbagai produk yang tersedia, terutama produk dari line up terkini.

“Kehadiran kategori baru sound & music, smart wearable, medical, dan drone membawa perubahan dalam konsep desain dari Wellcomm Shop. Pembaharuan yang dilakukan tentunya ditujukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan kami” ungkap Putri Rosa, Business Development & Product Director PT. Wellcomm Ritelindo Pratama.

Selain perubahan rupa, Wellcomm Shop juga menambahkan pelayanan pemasangan anti gores untuk dengan teknologi baru yang mampu melindung smartphone tanpa merubah desain asli, yaitu Mobiskin. Anti Gores ini menggunakan bahan keluaran 3M, perusahaan asal Amerika Serikat yang telah diakui keunggulan teknologi laminasi.

Sebagai retail chain dengan jangkauan luas di Indonesia, Wellcomm Shop kini memiliki 60 owned shop dan 50 shop in shop yang tersebar sampai dengan kawasan Timur Indonesia. Belum genap enam bulan lalu, Wellcomm Shop membuka tiga outlet terbaru di tiga kota berbeda, yakni Tangerang Selatan, Samarinda, dan Bandung.

Latest