Wednesday, July 17, 2019
Home News Selama Perayaan 11.11 Lazada Tuai Angka Visitor yang Fantastis 

Selama Perayaan 11.11 Lazada Tuai Angka Visitor yang Fantastis 

-

image

Jakarta, Selular.ID – Online Revolution 2015 menandai momen penjualan terbesar Lazada Indonesia hingga saat ini. Pada enam jam pertama Online Revolution dimulai pukul 00.00, lebih dari 650.000 kunjungan ke websiteLazada.co.id, baik dari desktop maupun pengguna aplikasi dan mobile browser. 

Penjualan yang dicapai dalam satu jam pertama Online Revolution 2015 lebih tinggi dari angka rata-rata penjualan harian Lazada Indonesia di bulan Oktober.

Produk dari kategori Mobile & Tablet merupakan produk yang paling dicari oleh pengunjung website Lazada Indonesia. Lima produk terpopuler pada enam jam pertama adalah Mamypoko Pants Extra Dry, Vincenza Pisau Set, Redmi 2 Prime, Bebelac Susu dan Lenovo A7000 Special Edition.

“Ini hanyalah permulaan, kami akan terus menghadirkan penawaran terbaik dengan berbagai kegiatan diskon luar biasa hingga 12 Desember, dimana kita mengakhiri musim belanja online ini dengan berkolaborasi bersama ratusan perusahaan e-commerce lainnya untuk menghadirkan Hari Belanja Online Nasional.” ucap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Selain itu, Magnus juga mengutarakan rasa kagumnya melihat bahwa ada banyak e-commerce yang mengikuti jejak Lazada untuk menghadirkan momen khusus untuk berbelanja online bagi masyarakat Indonesia dan merayakannya pada tanggal 11 November.

Latest