Sunday, December 8, 2019
Home News Perangkat Yang Dijualnya Lebih Mahal, Wellcomm Shop Yakin Masih Punya Pasar

Perangkat Yang Dijualnya Lebih Mahal, Wellcomm Shop Yakin Masih Punya Pasar

-

Outlet Wellcomm Shop di Istana BEC
Outlet Wellcomm Shop di Istana BEC

Jakarta, Selular.ID – Wellcomm shop merupakan gerai yang menyediakan ponsel dan aksesoris dengan konsep modern, biasanya harga yang ditawarkan di gerai seperti ini sedikit lebih mahal ketimbang pusat penjualan ponsel pada umumnya.

Menurut  Putri Rosa, Direktur Business Development PT Wellcomm, selain menawarkan konsep modern, gerai seperti Wallcomm menghadirkan kenyamanan berbelanja, sehingga konsumen bisa membeli ponsel dengan mencoba lebih detail.

“Di sini konsumen bisa mencoba ponsel  sepuasnya, sehingga mereka benar-benar detail mengecek ponsel yang akan dipillihnya,” ujar Putri.

Putri menyebutkan selisih ponsel yang dijual di Wellcomm shop berkisar Rp50 ribu hingga Rp100 ribuan dari pusat penjualan ponsel lainnya. Namun Putri beralasan bukan hanya Wellcomm yang menjual harga lebih mahal, konsep gerai seperti Wellcomm umumnya memang memiliki harga jual yang seragam dan lebih mahal dari pusat ponsel lainnya.

“Sepertinya hampir semua gerai dengan konsep seperti ini harga memang lebih mahal, soalnya disini menjual kenyamanan dan produk yang terjamin,” kata Putri

Putri menambahkan Wellcomm Shop hanya menjual ponsel di harga Rp2 jutaan ke atas, Kendati harga lebih mahal namun Putri meyakini kalau Wellcomm sudah memiliki pangsa pasar sendiri.

Latest