Friday, July 19, 2019
Home Devices Wearable Devices Smartwatch Alcatel Hadir Eksklusif di Wellcomm Shop

Smartwatch Alcatel Hadir Eksklusif di Wellcomm Shop

-

Alcatel Onetouch Watch
Alcatel Onetouch Watch

Jakarta, Selular.ID – Pasar wearable device Indonesia kembali kedatangan jam tangan pintar baru. Kali ini, smartwatch datang dari brand Alcatel yang berada di bawah naungan TCL Corporation. Bekerja sama dengan riteler nasional, Alcatel menghadirkan Onetouch Watch secara eksklusif melalui Wellcomm Shop seharga Rp1,8 juta.

Kemadhipie Kuron, Marketing Manager PT Wellcomm Ritelindo Pratama, menyampaikan bahwa selain unggul di penampilan, konektivitas lengkapnya menjadikan Onetouch Watch memiliki pasar yang lebih luas dari produk sejenis yang kini menjadi trend, cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Mengusung gaya jam tangan pada umumnya yang slim dengan model lingkaran, Onetouch Watch nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Penampilan ini disandingkan dengan teknologi tinggi yang bersifat multifungsi, antara lain berfungsi sebagai alat monitor aktivitas.

Smartwatch dilengkapi dengan heart rate monitor di bagian bawah jam, serta accelerometer, gyroscope, altimeter dan e-compass untuk mencatat pergerakan penggunanya. Juga bisa menghitung jumlah langkah, kalori sampai sleep cycle, tentu hal ini akan membantu untuk menciptakan pola hidup sehat.

Selain sebagai pencatat kegiatan, Onetouch Watch berfungsi sebagai Multi Media Remote Control dan phone notification. Ketika tersambung dengan smartphone melalui bluetooth 4.0 atau NFC (Near Field Communication).

Pengguna akan mendapat pemberitahuan dari media sosial, surat elektronik, bahkan hanya dengan menyentuh layar jam tangan ini, Anda dapat mengendalikan pemutar musik dan melakukan pengambilan gambar melalui kamera smartphone.

Tak perlu khawatir dengan pengisian daya, karena jam tangan pintar ini dibekali hidden port USB 2.0, yang terletak pas di ujung strap-nya. Baterai berdaya 210mAh yang disematkan, diklaim mampu bertahan hingga 5 hari pemakaian.

Alcatel Onetouch Watch dapat terkoneksi dengan smartphone berbasis operasi Android 4.3 atau versi di atasnya dan IOS 7.0 atau diatasnya.

Alcatel Onetouch Watch dapat mulai dipesan melalui program “pre order” yang diselenggarakan di wellcommshop.com dengan penawaran istimewa mulai 2-6 Juli 2015 dan akan tersedia di seluruh jaringan Wellcomm Shop awal bulan Agustus 2015 dengan harga Rp1.799.000.

alcatel-onetouchSpesifikasi Alcatel Onetouch Watch

– Jam tangan pintar bersertifikat IP67, sehingga tahan terhadap debu dan air
– Bisa digunakan untuk tracking activity, menerima notifikasi pesan, alarm dan email
– Bentang layar LCD 1.2 inchi beresolusi 204 x 204 Pixel 258ppi, plus dilapisi Oleophobic Coating
– Didukung oleh chipset STMicroelectronics 429
– Difungsikan bersama aplikasi Alcatel One Touch Move
– Dapat difungsikan sebagai multimedia remote control; mengatur playlist musik dan menjadi shutter kamera smartphone
– Dilengkapi memory internal sebesar 4 GB, yang mampu digunakan untuk menampung 14 aplikasi
– Dibekali sensor Hear Rate Monitor, Accelerometer, Gyroscope, dan Altimeter
– Notifikasi menggunakan fitur getar (vibrate)
– Desain atraktif dan sophisticated (unisex)
– Pairing mudah via Bluetooth 4.0 dan NFC
– Proses pengisian daya mudah dan lebih praktis, karena dilengkapi port USB 2.0 yang terletak diujung strap
– Built-in battery 210 mah
– Standby time up to 5 days
– Kompatibel dengan iPhone dan iPad yang telah dibekali iOS 7+, dan smartphone Android 4.3+

Latest