Monday, January 27, 2020
Home News Grand Opening Wellcomm Shop di Samarinda, Berikan Diskon Rp500.000 Untuk Pembelian Asus

Grand Opening Wellcomm Shop di Samarinda, Berikan Diskon Rp500.000 Untuk Pembelian Asus

-

Wellcomm-Shop-SamarindaSamarinda, Selular.ID – Salah satu peritel nasional, Wellcomm Shop, membuka gerai terbaru di Samarinda. Ibukota propinsi Kalimantan Timur memiliki jumlah penduduk sebanyak 1.031.161 jiwa, yang merupakan jumlah penduduk terbesar di Pulau Kalimantan. Angka tersebut menjadi indikasi Kota Samarinda sebagai market potensial dan menarik untuk menjadi lahan investasi. Wellcomm Shop menangkap peluang ini dengan menghadirkan gerainya di Big Mall Samarinda.

Mengusung tagline “Mobile Gadget Solution”, kehadiran Wellcomm Shop di pusat perbelanjaan bergaya modern tersebut memberikan kesempatan warga Samarinda untuk menikmati kenyamanan berbelanja perangkat selular berkualitas dan bergaransi resmi.

Berbagai jenis produk smartphone, bluetooth headset, speaker dan pelengkap handphone lainnya dapat diperoleh di toko yang menempati unit 19 lantai 2 Big Mall Samarinda.

Putri Rosa, Direktur Business Development PT Wellcomm Ritelindo Pratama, mengatakan bahwa pelayanan dari SDM yang terlatih menjadikan Wellcomm Shop unggul dibandingkan dengan retail lainnya. Sehingga brand berskala internasional seperti Sony Mobile, Plantronics dan Alcatel One Touch mempercayakan distribusi produknya di Indonesia kepada Wellcomm Shop.

Untuk memanjakan warga Samarinda dan sekitarnya, Wellcomm Shop memberikan penawaran khusus saat Grand Opening yaitu pada tanggal 26 Juni sampai 12 Juli 2015 dengan menggelar promosi “Beli 1 Dapat 2 untuk seluruh produk Wellcomm”.

Strategi lain yang digunakan Wellcomm Shop adalah dengan menggandeng mitra-mitranya sebagaimana diungkapkan oleh Kemadhipie Kuron, Manager Marketing PT Wellcomm Ritelindo Pratama.

Wellcomm-ShoppDikatakannya, Wellcomm Shop adalah mitra device national Telkomsel, oleh karena itu Telkomsel turut serta mendukung kegiatan ini dengan menyebarkan voucher gratis earphone setiap pembelian pulsa elektrik Telkomsel minimum Rp50.000.

Sedangkan untuk nasabah Bank Mandiri bisa memperoleh potongan sampai Rp500.000 setiap pembelian smartphone Asus menggunakan kartu kredit Mandiri dengan fasilitas cicilan 0% dan tenor sampai 6 bulan.

Latest