Jumat, 1 Maret 2024
Selular.ID -

Sebarkan Konten Iklan, InMobi Bidik Satu Miliar Pengguna Ponsel 

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Teknologi mobile dapat membantu sebuah brand menyukseskan pemasaran personal di dunia online. Platform mobile advertising, InMobi telah menandatangani kesepakatan dengan Taboola, startup penyedia jaringan konten, untuk mempromosikan iklan dalam konten mobile.

Teknologi Taboola akan diintegrasikan ke dalam jaringan periklanan mobile InMobi, mencakup 700 aplikasi mobile native termasuk berita, informasi, hiburan, olahraga, produktivitas, game, messaging, dan lainnya. Sebagai bagian integral dari rencana pemasaran, kemitraan InMobi dan Taboola memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mempelajari produk melalui konten online.

Kekuatan Taboola yang merengkuh lebih banyak pengguna dekstop di AS US ketimbang Facebook, menurut comScore, secara signifikan akan memperluas hasil kemitraan ini dengan InMobi, memungkinkan brand dan marketer untuk menjangkau pasar yang belum dimanfaatkan oleh lebih dari satu miliar konsumen ponsel di 200 negara. Entah itu iOS maupun Android.

Sistem matematikal Taboola akan menganalisa ratusan sinyal termasuk perangkat, geografi, perilaku, dan tren media sosial untuk memprediksi jenis konten yang mungkin pengguna paling ingin konsumsi berikutnya. 

“Web saat ini bergeser dari mobile-first ke mobile-only. Marketer mencari cara-cara baru dan inovatif untuk menjangkau konsumen, terutama melalui mobile. Mendongeng merupakan metode yang paling ampuh untuk menghubungkan dengan individu pada tingkat emosional,” kata Adam Singolda, pendiri dan CEO Taboola. Ponsel menjadi bagian penting dari bisnis Taboola, dengan lebih dari 50 persen dari pendapatan perusahaan berasal langsung dari lalu lintas mobile.

Untuk pangsa pasar di Indonesia, InMobi tidak hanya merangkul perusahaan-perusahaan besar saja, namun perusahaan menengah yang ingin mengemas produknya lebih baik dan ada pesan yang terbesit dalam iklan tersebut.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU