Thursday, October 22, 2020
Home Smartphone Kantongi Sertifikat, ZTE Nubia Z9 Max Elite Siap Dirilis

Kantongi Sertifikat, ZTE Nubia Z9 Max Elite Siap Dirilis

-

ZTE-Nubia-Z9-Max-EliteJakarta, Selular.ID – Bulan lalu, tersiar kabar bahwa ZTE tengah menyiapkan beberapa handset baru, dua di antaranya adalah ZTE Nubia Z9 Max Elite dan ZTE Nubia Z9 Mini Elite. Pekan ini, kami memiliki bocoran spesifikasi yang akan diusung model tertingginya, yang telah disertifikasi oleh TENAA, badan Postel dari Tiongkok yang memberikan izin pendistribusian ponsel di negara tersebut.

ZTE Nubia Z9 Max Elite terlihat akan menampilkan layar 5,5 inci yang membawa resolusi 1080×1920 piksel. Perangkat disokong SoC Snapdragon 810, yang mencakup CPU octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 430.

Handset dilengkapi RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Bagi pengguna yang membutuhkan memori tambahan, handset memiliki slot microSD yang mampu membaca hingga kapasitas 128GB.

Pada bagian belakang unit terdapat kamera 16MP dengan LED flash. Kamera 8MP disematkan di bagian depan handset, yang siap sedia untuk mengambil selfie dan video chatting.

Berbeda dengan ZTE Nubia Z9 Max, versi Elite memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di sisi telepon, mirip dengan penempatan pemindai biometrik Sony pada model Xperia Z5.

Terakhir, ponsel ini mendukung konektivitas 4G-LTE, dan termasuk port USB Type-C.

Karena model ini sudah diberi lampu hijau oleh TENAA, itu berarti tidak akan lama lagi handset akan diresmikan oleh ZTE untuk pasar Tiongkok. Bagaimana dengan pasar lainnya seperti Indonesia? Kita tunggu saja saat vendor meresmikan harga dan ketersediaannya.

Latest