GEPI Umumkan 6 Lulusan Program Raising Giants

image

Jakarta, Selular.ID – Global Enterpreneurship Program Indonesia (GEPI) membangkitkan semangat kewirausahaan di Indonesia melalui Raising Giant. Program Raising Giant yang sudah dimulai sejak Februari 2015 dengan ratusan peserta, telah memilih 6 lulusan terbaiknya.

Agung Bezharie Project  Leader Raising Giant menjelaskan bahwa 6 lulusan dari Program Raising Giants merupakan kumpulan anak-anak hebat, sehingga mereka berhak untuk mendapat fasilitas supaya berkembang, yakni dengan adanya program yang dihadirkan GEPI.

“Program ini awalnya diikuti sekitar 300 peserta, kemudian mengerucut hingga terpilih 6 peserta,” kata Agung di Jakarta (06/11/15).

6 peserta yang lulus adalah Squline, Hekaday, Wedlite.com, Liveolive, Jurnal.id dan Nusantara Development Initiatives. Agung menyebutkan ke 6 yang lulus ini sudah mempresentasikan modul mengenai projek yang mereka buat dan memenuhi standarisari program Raising Giant.

“Dengan diadakannya Raising Giants, kami ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri mereka agar dapat memberi dampak positif bagi banyak orang,” ujarnya.

Agung menambahkan bahwa program yang baru pertama kali ini akan rutin diadakan setiap tahunnya
“Peminat cukup banyak, ini sudah ada 300 peserta yang daftar untuk  tahun depan  pungkas Agung.