Sunday, July 12, 2020
Home News Enterprise Rangkul Konsumen, Avaya Pamer Paket Solusi Bisnis Lengkap

Rangkul Konsumen, Avaya Pamer Paket Solusi Bisnis Lengkap

-

avaya-engadgesJakarta, Selular.ID – Guna membantu perusahaan menghadapi tantangan yang makin besar dalam mendorong engagement yang lebih besar, terkait dengan upayanya berinteraksi dengan konsumen dan timnya sendiri, Avaya pamerkan paket lengkap solusi bagi bisnis di Indonesia.

Dalam sebuah ajang diskusi media eksklusif bertajuk ‘Avaya Engages Jakarta’, eksekutif Avaya baik lokal maupun regional menggarisbawahi fokus perusahaan ini untuk memberikan manfaat nyata bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Avaya beranggapan melalui engagement yang lebih baik deengan konsumen akan membantu perusahaan dalam segala skala untuk menghadirkan nilai bisnis yang terus-menerus, pendapatan dan profit bagi stakeholder mereka yang terpenting, yakni konsumennya.

Endang Rachmawati, Country Director, Avaya Indonesia berujar di Era of Engagement ini, perusahaan dari segala skala harus membuat timnya lebih mampu lagi dan ‘mengikat’ konsumen mereka dengan passion dan tujuan.

“Mereka memiliki keinginan semakin besar untuk melakukan hal tersebut dengan fleksibilitas dan kecepatan yang dibutuhkan oleh pengguna yang semakin mobile dan memahami aplikasi. Avaya dan mitra kami fokus untuk menyajikan hal tersebut kepada konsumen kami dari segala skala di Indonesia. Segalanya harus mobile, didukung oleh solusi jaringan fabric kuat yang dibangun untuk kebutuhan bisnis saat ini. Kami ingin terus melanjutkan kepemimpinan kami di pasar komunikasi di negara ini dan berinovasi demi kesuksesan konsumen kami di masa depan,” kata dia lagi.

Solusi team engagement fokus pada peningkatan efisiensi dan efektivitas tim dalam berinteraksi untuk melakukan engagement dengan konsumen secara luar biasa, mendorong inovasi serta memberikan hasil finansial yang lebih baik, sementara solusi Fabric Networking akan membuat engagement antara konsumen dan tim makin berkembang.

Mengacu pada Network Agility Survey yang dilakukan Avaya pada 2014 didapati bahwa 95 persen perusahaan yang disurvei pernah mengalami setidaknya beberapa kali gangguan jaringan disebabkan error pada perubahan jaringan inti, dengan 88% terindikasi menyebabkan hilangnya pendapatan tahunan.

Komponen kunci untuk menjalankan solusi Team and Customer Engagement, yang disoroti di event tersebut, adalah dengan memiliki jaringan modern yang mendukung pemasangan aplikasi yang cepat, yang mudah dikelola dan cepat untuk diperbaiki jika ada masalah. Avaya telah mendemonstrasikan kemampuannya dalam menyediakan dukungan untuk pemasangan aplikasi yang cepat dan menjawab masalah perbedaan dalam ketangkasan melalui solusi jaringan fabric perusahaan tersebut.

Terkait dengan itu, teknologi Fabric Connect Avaya menghadirkan ketangkasan jaringan dan keunggulan pada beberapa lingkungan yang paling menuntut di dunia — termasuk Olimpiade Musim Dingin di Sochi tahun 2014, institusi keuangan besar seperti Westpac di Australia, dan lingkungan infrastruktur yang besar termasuk Dubai World Trade Center.(Ind)

Latest