Ilustrasi solusi video everywhere
Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Selular.ID – Bagi sebuah korporat, video everywhere sekarang telah menjadi realita bisnis yang dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas dan memperdalam hubungan tim. Apalagi, minat pelanggan terhadap video telah meningkat secara signifikan mengingat pertumbuhan tenaga kerja yang semakin tersebar dan tekanan untuk terus mempercepat laju bisnis.

Video everywhere dengan cepat menjadi kenyataan di sebagian besar pasar di Asia Pasifik. Perusahaan dari berbagai ukuran telah beralih ke video untuk memberikan tingkat keterlibatan yang lebih baik,” ujar Jessie Yu, Industry Manager, ICT Practice, Asia Pacific, Frost & Sullivan.

Untuk membantu karyawan perusahaan lebih dalam terlibat dengan kolega dan pelanggan, Avaya hari ini mengumumkan Solusi Team Engagement baru. Solusi ini bisa diandalkan guna memperluas jangkauan dan memudahkan akses video berkualitas tinggi bagi lebih banyak karyawan dan lebih banyak variasi perangkat di hampir semua lokasi.

Perbaikan yang ditambahkan pada platform Scopia Video conferencing mampu mendukung konektivitas video yang fleksibel dari perangkat pilihan, yang memungkinkan transisi yang mulus dari BYOD dan mobile ke desktop pribadi.

Pengguna ponsel kini juga dapat terhubung dengan mulus secara nirkabel dengan sistem ruangan melalui Scopia soft client yang terpasang pada perangkat mobile mereka. Kemudahan ini memungkinkan pengguna untuk memulai konferensi melalui smartphone atau laptop mereka ketika baru datang. Lebih jauh lagi, dengan versi baru dari Scopia, pengguna mobile (baik dengan laptop, tablet, PC maupun desktop) dapat berpartisipasi dengan video berkualitas 1080p yang sebelumnya hanya dapat digunakan oleh sistem ruangan. (bda)