Friday, October 18, 2019
Home Apps Nikmati Kumpulan Cerita Menarik di Twitter Moments

Nikmati Kumpulan Cerita Menarik di Twitter Moments

-

Twitter-MomentsJakarta, Selular.ID – Setiap hari terdapat ratusan hingga jutaan twit diunggah oleh pengguna. Salah satunya bisa saja hal-hal yang tidak dapat ditemukan di mana pun. Seperti percakapan antara pemimpin dunia dan selebriti, laporan warga tentang apa yang terjadi saat itu juga, meme yang sedang populer, komentar live tentang pertandingan olahraga yang sedang berlangsung, dan masih banyak lagi.

Perusahaan menyadari, bahwa untuk menemukan momen eksklusif tersebut tidak mudah, terutama jika pengguna belum follow akun apapun. Tapi kini pengguna tidak perlu repot lagi. Moments, akan membantu pengguna mencari sesuatu tema dengan menekan sebuah icon, terlepas dari siapapun yang di-follow oleh pengguna. Pengguna hanya perlu mengunjungi tab baru bertajuk Moments.

Dengan menekan tab baru bergambar petir di ponsel, pengguna akan membuka sebuah daftar peristiwa yang sedang terjadi saat itu juga. Apabila terdapat peristiwa baru lagi pada hari tersebut, Twitter akan terus memperbaharui daftarnya. Jika ingin melihat lebih banyak, pengguna juga dapat pindah ke topik lain termasuk โ€œEntertainmentโ€ dan โ€œSportsโ€ untuk melihat lebih banyak peristiwa dari hari-hari sebelumnya.

Saat ini, sebagian besar Moments disusun oleh tim kurasi Twitter, dan beberapa di antaranya merupakan kontribusi dari partner seperti Bleacher Report, Buzzfeed, Entertainment Weekly, Fox News, Getty Images, Mashable, MLB, NASA, New York Times, Vogue dan Washington Post.

Sebagai permulaan, Moments akan diperkenalkan untuk pengguna Android, iPhone, dan desktop web di Amerika Serikat. Namun twit Moment tetap dapat dibagikan di manapun. Jadi, apabila pengguna di Indonesia menemukan tautan ke sebuah Moment dalam twit, DM, atau platform lainnya, mereka tetap bisa menikmati pengalaman yang sama dengan pengguna di Amerika Serikat.

Tapi perusahaan berjanji akan membawa fungsi yang sama secara lengkap ke berbagai negara selama beberapa bulan mendatang.

Latest