Jumlah Follower Twitter Sekarang Bisa Sampai 5 Ribu

image

Jakarta, Selular.ID Twitter terus memberikan terobosan terbaru bagi penggunanya, setelah baru-baru ini menghadirkan fitur layanan jejak pendapat yang bisa digunakan penggunanya.

Kini sosial media yang juga banyak digunakan pengguna sebagai sarana mengungkapkan sesuatu, kembali memberikan kemudahan bagi penggunanya. Jika sebelumnya Twitter hanya mengijinkan penggunanya mengikuti maksimal 2 ribu follower Kini Twitter memungkinkan penggunanya untuk mengikuti 5 ribu pengguna.

Tentunya ini angin segar bagi pengguna Twitter, dengan penambahan ini seperti Facebook dan Instagram, Twitter juga memungkinkan pengguna untuk saling mengikuti satu sama lain. Pengikut bisa jadi saudara, teman, kenalan, atau selebriti yang akan membuat mereka bisa melihat setiap postingan Anda.

Dalam blognya, Twitter menuliskan bahwa mulai saat ini pengguna Twitter tidak memiliki halangan untuk mengikuti siapa yang disukai dan apa yang ingin mereka ketahui  “Mulai hari ini, kami menambah batas follow dari 2.000 ke 5.000 akun untuk semua pengguna,” demikian keterangan yang di tulis Twitter.

Dalam keterangannya Twitter pun menyebut, Anda bisa mengikuti lebih dari 5 ribu akun namun hal ini tergantung pada jumlah follower yang Anda miliki. “Sekali Anda mengikuti 5 ribu pengguna, akan ada batas jumlah untuk tambahan pengguna yang bisa Anda ikuti,” terangnya.

Artinya, meskipun pengguna Twitter memungkinkan penggunanya untuk mengikuti 5 ribu pengguna, namun tetap Twitter memiliki aturan yang harus diiukuti, yakni Twitter juga membatasi pengguna dengan hanya bisa menambah seribu akun untuk diikuti dalam sehari.