spot_img
BerandaNewsApakah Surface Book Akan Masuk ke Indonesia? Ini Jawaban Microsoft

Apakah Surface Book Akan Masuk ke Indonesia? Ini Jawaban Microsoft

-

surfacebookJakarta, Selular.ID – Lewat tablet Surface, Microsoft memproklamirkan diri bahwa pihaknya bukan hanya sebagai perusahaan software belaka, tetapi sudah masuk juga ke bisnis perangkat. Seiring perkembangan terbaru, raksasa software itu telah memperkenalkan sebuah notebook convertible yang disebut sebagai Surface Book.

Berbagai kelebihan ditampilkan Microsoft pada notebook barunya yang digambarkan sebagai perangkat ultra-tipis, dibuat secara cermat, plus memiliki resolusi layar yang luar biasa. Surface Book tampil dengan layar 13,5 inci plus dibekali oleh stylus dan input sentuhan. Baterai perangkat ini diklaim mampu menghidupi perangkat hingga 12 jam.

Surface Book sudah tersedia di pasar negara tertentu dengan banderol mulai US$1499 atau setara Rp21 juta-an.

Lalu, apakah notebook ini bakal masuk ke Indonesia?

Terkait hal tersebut Lucki Gani, Business Group Head Microsoft Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya belum tahu apakah Surface Book kelak akan masuk ke Tanah Air.

“Saya belum dapat road map, jadi belum tahu (apakah Surface Book masuk ke Indonesia) karena (Surface Book) masih baru,” kata Lucky di sela-sela acara peluncuran Axioo Windroid 9G+.

Mengingat Microsoft di Indonesia sebagai perusahaan principal, Lucky berharap akan ada distributor yang memboyong perangkat baru tersebut. Namun demikian, Lucky juga mengakui bahwa pihaknya (Microsoft Indonesia) belum mendapat instruksi khusus terkait produk mana saja yang akan masuk ke Indonesia.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru