Wakil Indonesia Siap Bertarung di Kompetisi Point Blank International

N1CS-MARINE Point Blank

Jakarta, Selular.ID – Setelah mengalahkan ribuan pemain dari berbagai kota di Indonesia, N1CS MARINE raih gelar juara di event Point Blank National Championship. Tidak hanya itu, mereka pun berhak untuk mewakili Indonesia bertanding di Point Blank International Championship.

Berawal sejak tahun 2014, N1CS MARINE pertama kali terbentuk saat mengikuti event Point Blank Super Cup. N1CS MARINE berhasil masuk ke 8 besar PBSC 2014 dengan mewakili regional Karawang. Dengan kesamaan minat dan hobi di dunia game, N1CS MARINE bertekad untuk meraih prestasi di industri game.

Tahun ini, N1CS MARINE membuktikan bahwa kerja keras selalu membuahkan hasil. Dengan latihan secara intensif tiga kali dalam setiap minggu, dipercaya mampu meningkatkan chemistry dan membentuk tim yang solid.

Selain itu, N1CS MARINE pun mengadakan booth camp satu bulan menjelang event Point Blank National Championship. Hal ini dilakukan demi mempersiapkan mental dan fisik sebagai bentuk totalitas dalam bertanding.

Harapannya, N1CS MARINE dapat mengharumkan nama Indonesia di Point Blank International Championship (PBIC) 2015 yang akan digelar pada hari Sabtu (10/10) hingga Minggu (11/10) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.