Tuesday, August 20, 2019
Home Games Akhir Bulan Ini, Game Point Blank Kembali Hadir

Akhir Bulan Ini, Game Point Blank Kembali Hadir

-

Game review/simulation Point Blank
Game review/simulation Point Blank

Jakarta, Selular.ID – Garena akan merilis game FPS terbesar di Indonesia, Point Blank (PB), pada tanggal 30 Juni 2015. Game Point Blank akan masuk dalam jajaran nama game besar di Garena Indonesia seperti League of Legends dan Fifa Online 3.

Prioritas Garena Indonesia dalam merilis game PB ini adalah pengalaman bermain dari para pemain PB. Untuk meningkatkan kualitas pengalaman bermain PB, perusahaan penerbit game online ini menjanjikan 3 hal meliputi server stabil, perhatian dan prioritas tinggi untuk memberantas cheat/program ilegal, serta turnamen rutin dan besar untuk menjaga nuansa kompetitif dalam game.

“Lebih dari itu, kami akan menghadirkan berbagai konten baru seperti senjata, karakter, map, dan mode baru yang bisa troopers mainkan di PB Garena Indonesia,” kata Hans, Product Manager Point Blank Garena.

Turnamen PBNC & PBIC 2015
Pada tahun ini, Garena Indonesia akan mengadakan turnamen e-sport terbesar yang pernah ada di Indonesia, yaitu Point Blank National Championship (PBNC) 2015. Untuk menambah keseruan acara ini, Garena akan memberikan hadiah Rp1 milyar bagi pemenang pertama PBNC 2015.

Di samping PBNC, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah untuk turnamen internasional Point Blank International Championship (PBIC) 2015. PBNC 2015 akan dibagi menjadi 3 ronde: tingkat lokal, tingkat regional, dan Final PBNC. PBIC 2015 akan dilaksanakan setelah final PBNC. Berikut detail turnamen:

· Lokal: Pertandingan dilakukan di 48 kota besar di Indonesia, juara 1 dari setiap kota akan maju ke babak regional. Pendaftaran dimulai pada bulan Juli 2015
· Regional: 48 tim pemenang dari masing-masing kota akan bertanding di tingkat regional. Tingkat regional terbagi menjadi 4 yaitu Pusat 1, Pusat 2, Barat, dan Timur. Juara 1 dan 2 dari setiap regional akan maju ke babak final
· Final: 8 tim dari babak regional akan maju ke babak final, dan 1 tim akan menjuarai PBNC 2015. Tim tersebut akan mewakili Indonesia di PBIC 2015. (1 tim wildcard dari top trooper di PBNC 2015 untuk mewakili Indonesia sebagai tim ke 2 di PBIC).

Final PBNC dan PBIC akan diadakan di Jakarta pada bulan Oktober 2015.

Latest