Sunday, August 18, 2019
Home Games Jurus Jitu Garena Berantas Cheater di Point Blank

Jurus Jitu Garena Berantas Cheater di Point Blank

-

Seorang trooper sedang asyik bermain Point Blank
Seorang trooper sedang asyik bermain Point Blank

Jakarta, Selular.ID – Resmi hari ini, Garena Point Blank Indonesia (PBID) sudah bisa dimainkan. Terhitung mulai hari ini, kontrak antara developer PB Zepetto dengan publisher Garena sudah berjalan dan trooper bisa menikmati layanan game PB dari Garena.

Pihak Garena menjelaskan, bahwa pengalaman bermain PB merupakan prioritas utama mereka dalam mengelola game ini. Dari sisi trooper PB, pengalaman bermain ini mencakup banyak hal seperti kelancaran bermain, konten baru supaya troopers tidak bosan, dan satu hal yang paling sering jadi keluhan adalah masalah cheater.

“Masalah cheater di PB sudah berlangsung sangat lama dan kini Garena akan bersikap tegas dan siap memerangi cheater demi permainan yang adil untuk semua”, jelas Hans, Product Manager PB Garena Indonesia.

Garena memiliki beberapa metode untuk memberantas cheater di PB, seperti fitur antihack yang selalu diperbarui, aturan ban yang lebih ketat, polisi in game yang selalu berkeliaran mencari cheater, dan sesuatu yang baru yaitu website fairplay dimana trooper dapat melaporkan cheater yang ditemui. Dengan adanya website fairplay untuk pelaporan cheater ini, Garena ingin membuktikan keseriusannya dalam memerangi cheater dengan mengajak trooper untuk aktif ambil bagian.

Hadirnya Garena PBID tentunya memberikan nafas segar bagi game PB sendiri yang sebenarnya bukan merupakan game baru di Indonesia.

Apakah strategi Garena memprioritaskan pengalaman bermain dan memberantas cheater ini akan berhasil membawa PB menjadi game tersukses di Indonesia?

“Kami sangat yakin dengan eksekusi yang tepat, hal tersebut dapat terjadi”, jelas Hans.

Latest