Saturday, May 25, 2019
Home Apps Facebook Lacak Video Kesukaan Anda Melalui Besar Volume dan Preferensi HD

Facebook Lacak Video Kesukaan Anda Melalui Besar Volume dan Preferensi HD

-

facebookvideoJakarta, Selular.ID – Pekan lalu Facebook memperbaiki halaman News Feed pengguna, dengan merunutkan peringkat posting tidak hanya berdasarkan pada apa yang Anda klik, like, komentar dan share, tetapi juga berdasarkan seberapa lama Anda melihat mereka.

Selang satu minggu kemudian, media sosial itu melakukan hal yang sama untuk konten video. Namun dengan menambahkan poin pengukuran lebih terinci untuk melacak minat Anda kepada sebuah video.

Sekarang Facebook menilai saat Anda memperbesar volume ketika menonton video di news feed, atau menonton dengan opsi format layar penuh, atau mengaktifkan pemutaran HD. Tambahan rincian tersebut akan menjadi indikator bagi perusahaan untuk merekomendasikan video serupa atau tidak di masa mendatang.

Pelacakan perilaku pengguna saat menonton video merupakan contoh terbaru dari penyempurnaan News Feed yang dilakukan Facebook. Menurut perusahaan, hanya karena Anda tidak mengklik tombol menyukai atau mengomentari sebuah posting, bukan berarti Anda tidak ingin melihat mereka. Maka dari itu perusahaan menerapkan pengukuran berbeda.

Facebook mengatakan perubahan yang bergulir sejak hari ini akan diterapkan kepada semua pengguna dalam beberapa minggu mendatang. Jika Anda seorang admin Page bisnis, Facebook mengatakan update ini tidak akan mempengaruhi distribusi penayangan video secara signifikan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest