Tuesday, October 27, 2020
Home News Peduli Asap, Evercoss Bagikan Masker Gratis

Peduli Asap, Evercoss Bagikan Masker Gratis

-

image

Jakarta, Selular.ID – Kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan sudah menjadi bencana besar dan global. Dampak terparah adalah lumpuhnya aktivitas perekonomian  dan kesehatan.  Dari hasil pencatatan indeks  Standar Pencemaran Udara (ISPU) yang tersebar di beberapa wilayah Riau dan daerah sekitarnya, cuaca berada pada kategori berbahaya dengan angka polutan di atas 300. Peduli akan hal tersebut EVERCOSS menggelar program “EVERCOSS PEDULI ASAP” dengan membagikan masker secara gratis.

EVERCOSS juga mengajak kepada konsumennya untuk terlibat langsung terhadap  musibah tersebut dengan cara me-like Facebook Fanpage EVERCOSS Indonesia. 

“Setiap like atau komentar berupa harapan untuk mereka para korban, masing-masingnya bernilai 1 masker yang akan dibagikan kepada  korban bencana Asap di Jambi secara Gratis. Jangan lupa untuk gunakan hashtag #EVerspeduli,” ungkap Kezia Mareshah, Media Relation EVERCOSS.

Semakin banyak sambutan dan like facebook Fanpage Evercoss, semakin banyak pula masker yang akan dibagikan ke korban asap, baik di daerah Sumatera maupun di Kalimantan.

“Ini adalah aksi kecil namun berdampak besar bagi saudara kita yang terkena bencana asap.  Sebuah masker mungkin tidak begitu berarti bagi kita, namun bagi mereka menjadi sangat berarti. Menghisap udara bersih menjadi sangat mahal buat mereka.Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat agar mendukung program ini, dan kedepannya kami juga berharap bisa merealisasikan program ini untuk para korban asap di beberapa kota lainnya seperti Banjarmasin, Pontiananak maupun kota lain yang juga mengalami hal yang sama” ungkap Kezia.

Untuk itu, lanjut Kezia, EVERCOSS  mengajak kepada masyarakat Indonesia melakukan aksi peduli dengan cara me-like facebook fanpage Evercoss serta berikan komentar berupa harapan. Satu like atau harapan yang diutarakan, masing-masing bernilai satu masker. “Jika dalam hitungan 3 hari kedepan ada 1 juta like dan harapan, maka 1 juta masker akan kami serahkan ke korban bencana asap,” pungkasnya.

Latest