Monday, September 16, 2019
Home News E-Commerce Bisa Beli Hewan Qurban di Elevenia

Bisa Beli Hewan Qurban di Elevenia

-

BERBAGI BERSAMA ELEVENIA, DOMPET DHUAFA & RUMAH ZAKAT-1Jakarta, Selular.ID – Hari Raya Idul Adha sudah di depan mata. Berbagai persiapan pastinya sudah dipersiapkan dengan matang, demi kelancaran ibadah kurban nanti. Bermitra dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat, elevenia menghadirkan program membeli hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

“Kami percaya bahwa kedua organisasi tersebut memiliki jaringan distribusi kurban yang sangat luas ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia.

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa secara khusus untuk program kurban dengan Dompet Dhuafa, rekan-rekan yang  bertransaksi melalui elevenia akan diberi kesempatan menjadi saksi pemotongan hewan kurban yang akan dilaksanakan di daerah Nusa Tenggara Barat.

Tak hanya itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha ini juga, elevenia menggelar donasi untuk program pemberian beasiswa untuk siswa sekolah Juara binaan Rumah Zakat, mulai dari SD, SMP sampai dengan SMU. “Program donasi ini bisa dikatakan sebagai bentuk berbagi elevenia. Kami merasa bahwa sebagai sebuah marketplace di industri e-commerce ini, tidak melulu hanya mengenai transaksi, namun juga bagaimana kami bisa berkontribusi lebih dalam sisi sosial di masyarakat,” ujar Vela menjelaskan tentang program donasi bersama Rumah Zakat. Dijelaskan lebih lanjut lagi bahwa program donasi ini sangat mudah, hanya dengan melakukan donasi minimum sebesar Rp10.000,- di elevenia, konsumen sudah berpartisipasi dalam membantu beasiswa untuk siswa sekolah binaan Rumah Zakat.

Program pembelian hewan kurban dan donasi di elevenia ini akan dimulai pada tanggal 14 hingga 24 September 2015. Di program ini, elevenia menyediakan 800 ekor sapi dan 1.200 ekor kambing yang siap dibeli oleh konsumen untuk ibadah kurban tahun ini.

“Kami sangat bersyukur untuk bisa ikut terlibat dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang hendak melaksanakan ibadah kurban tahun ini. Kami percaya ada begitu banyak cara untuk menyebar kebaikan, termasuk salah satunya melakukan ibadah kurban dan donasi,” ujar Vela menutup pembicaraan.

Latest