BerandaBuyer's GuideIni Bedanya Android Murah Samsung Galaxy J2 dan Galaxy J1

Ini Bedanya Android Murah Samsung Galaxy J2 dan Galaxy J1

-

Ilustrasi: Samsung Galaxy J1 dan Galaxy J2 (91-Mobiles)
Ilustrasi: Samsung Galaxy J1 dan Galaxy J2 (91-Mobiles)

Jakarta, Selular.ID – Pasca suksesnya Galaxy J1 dipasar, Samsung dirumorkan telah membuat generasi baru untuk penerusnya, yakni Galaxy J2. Hingga akhirnya Samsung Galaxy J2 akhisnya resmi diluncurkan di India. Masuk pada Line-up Galaxy J series Galaxy J2, yang masuk di kelas Android murah Samsung

Dibandingkan generasi sebelumnya J1, samsung menambahkan beberapa komponen didalamnya. Salah satunya adalah layar jenis Super AMOLED dengan ukuaran 4.7-inch qHD dimana pada J1 hanya menggunakan Layar TFT.

Selain itu dari sisi kinerja juga lebih baik dengan diperkuat chipset Exynos 3475 dengan prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 1GB, sedangkan sebelumnya hanya menggunakan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 Chipset Spreadtrum dengan RAM 512 MB saja.

Kapasitas daya baterai juga tidak lepas dari peningkatan, karena samsung telah menghadirkan baterai yang lebih besar dengan Li-Ion 2000 mAH, dibandingkan sebelumnya yang hanya 1840 mAH.

Sedangkan dari sisi fotografi, Galaxy J2 masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni dibekali dengan kamera utama 5MP f/2.2 dan kamera depan 2MP f/2.4.

Smartphone ini diklaim membawa kemampuan untuk menghemat daya hingga dua kali lipat serta peningkatan performa hingga 11% dari generasi sebelumnya.

Di Negara india Samsung Galaxy J2 direncanakan bakal tersedia pada 21 September dengan banderol harga sekitar $125 atau Rp 1,7Juta-an.

Artikel Terbaru