Berpaling dari Lazada, Meizu Gandeng Blibli

image

Jakarta, Selular.ID – Kembali merilis perangkat terbarunya, M2, Meizu menggandeng Blibli.com untuk memasarkan smartphone terbarunya tersebut dalam program Flash Dealsnya yang akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2015 mendatang.

Sebelumnya seperti diketahui dalam memasarkan produknya di Indonesia, Meizu menggandeng Lazada sebagai mitra jual online-nya.

“Blibli mempunyai traffic yang tinggi sebagai e-commerce di Indonesia,” ujar Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology saat diskusi dengan awak media sesaat sebelum peluncuran perangkat terbarunya.

Namun sayangnya Ross tidak mau menyebutkan alasan kenapa Lazada tidak lagi digandeng dalam memasarkan produk terbarunya tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kusumo Martanto, CEO Blibli.com menyampaikan e-commerce miliknya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pesaingnya.

“Kami tidak mengeenakan biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia,” jelasnya. Dengan tidak dikenakannya ongkos kirim Kusumo berharap konsumen Indonesia bisa merasakan harga yang sama di mana pun mereka berada.

Lebih lanjut Kusumo juga menyampaikan dalam kurun waktu setahun terakhir penjualan untuk kategori Smartphone mengalami pertumbuhan paling besar.

“Penjualan di kategori ini tumbuh lebih dari 600 persen dari periode yang sama pada tahun lalu dimana konsumen terbesarnya di usia 25 – 35 tahun,” pungkasnya.