Friday, July 19, 2019
Home Games Game simulasi Fallout Shelter Kini Hadir di Android

Game simulasi Fallout Shelter Kini Hadir di Android

-

fallout.shelter-1Jakarta, Selular.ID – Tahu Game simulasi Fallout Shelter? Game yang ada di iOS itu kini bisa dinikmati di Android. Game ini  sukses di operasi iOS secara global,  diunduh di 48 negara serta berhasil menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di AppStore yang tersebar di 25 negara.

Dikutip dari Telegraph, Langkah Bethesda sebagai pengembang game ini melebarkan sayap ke platform Android sebagai langkah untuk memperluas pangsa pasar Fallout Shelter, terlebih pasar smartphone Android yang besar.

Bethesda menyebutkan, dalam versi Android akan ada beberapa musuh baru yang hadir di Fallout Shelter. Namun, di Fallout Shelter versi Android ini pemain juga akan dibantu dengan kehadiran robot baru yang disebut Mr. Handy. Robot ini dapat menjelajah gurun untuk mengumpulkan sumber daya untuk kubah dan menangkis serangan musuh.

Fallout Shelter sendiri merupakan spin-off dari seri game Fallout yang dikenal sebagai salah satu role playing game populer. Namun, Fallout Shelter memiliki gameplay yang berbeda dengan Fallout versi konsol meskipun masih tetap mengambil setting dunia paska kehancuran.

Pemain akan diajak untuk mengelola sebuah kubah bawah tanah. Dengan menggunakan beberapa pilihan alat, pemain harus dapat membuat kubah yang baik, memperbanyak komunitas di dalam kubah serta melindungi mereka dari bahaya yang mungkin muncul dari luar.

Latest