Saturday, May 25, 2019
Home News E-Commerce Elevenia Serahkan Donasi #MudahSedekah Ke Dompet Dhuafa

Elevenia Serahkan Donasi #MudahSedekah Ke Dompet Dhuafa

-

Proses penyerahan donasi dari elevenia kepada Dompet Dhuafa
Proses penyerahan donasi dari elevenia kepada Dompet Dhuafa

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka berlomba meraih keberkahan Ramadhan lalu, Elevenia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa mengadakan program “Klik Like dan Share”, untuk mengkampanyekan program mudah sedekah lewat sosial media (fanpage facebook) Elevenia.

Melalui sebuah program bernama #MudahSedekah, nominal uang tersebut akan disalurkan untuk program-program mulia bagi sesama. “Ini merupakan program kami di bulan Ramadhan 2015 lalu. Cukup dengan melakukan Like atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia akan dihargai Rp1.100. Bagi kami, ini merupakan bentuk donasi yang kami coba jalinkan dengan dunia digital“ ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia di sela-sela penyerahan donasi program #MudahSedekah pada hari Rabu, 5 Agustus 2015 di Jakarta.

Ketika pertama kali dihubungi oleh pihak elevenia, NGO mengaku terkejut. Ini bisa dibilang sebuah terobosan baru bagi Dompet Dhuafa, yang menghubungkan online shopping dengan industri Non Government Organization (NGO). “Terus terang saja, kami sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin antara elevenia dan Dompet Dhuafa,” ujar Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa.

“Kenapa donasinya dibuat dengan medium social media? Karena kami ingin mengajak para member untuk berdonasi dengan cara yang fun, yakni social media. Bisa kita lihat bahwa setiap harinya orang pasti membuka akun social media. Selain itu kami dari elevenia ingin membuka semester 2 tahun 2015 ini, dengan melakukan give back yakni berdonasi melalui Dompet Dhuafa,” ujar Vela. Perlu diketahui bahwa membuka semester 2 di tahun 2015 ini, elevenia mendapatkan 50 juta kunjungan perbulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi. “Kami siap untuk berkolaborasi lebih besar lagi di bidang sosial,” ujar Vela menutup pembicaraan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest