BlackBerry Passport Sekarang Tersedia Dalam Edisi Silver

image

Jakarta, Selular.ID  – Bagi penggemar fanatik perangkat yang identik dengan warna hitam dengan keyboard qwerty kabar ini bisa jadi cukup menggembirakan. Produsen ponsel pintar dari Kanada ini baru saja merilis BlackBerry Passport edisi Silver. Perangkat premium ini diklaim dihadirkan untuk profesional bisnis yang menginginkan sebuah ponsel pintar dengan perangkat mobile yang mereka perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Yang terpenting adalah tanpa harus mengorbankan gaya dan mobilitas.

Edisi khusus ini menampilkan garis perak yang tegas dan menawan, dengan ujung yang lengkung, serta  layar sentuh kotak yang lebar dan kotak besi stainless yang sangat kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat. Menurut Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry, untuk keperluan bisnis, perangkat ini diyakini memberikan produktivitas sama yang ditawarkan oleh produk BlackBerry Passport, dan juga papan ketik QWERTY yang dapat disentuh, serta daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih dari sehari dengan berbagai macam pemakaian, dan mengusungBlackBerry 10 OS 10.3.2.

“Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami, desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” ungkap Wenger.

Lebih lanjut Wenger menambahkan produk ini menggabungkan platform sistem operasi BlackBerry yang terbaru, fitur-fitur produktivitas yang disempurnakan dan desain industry yang disempurnakan berdasarkan masukan dari pelanggan dan pengguna kami untuk memberikan pengalaman yang unik untuk para profesional yang mengutamakan ketepatan dan fokus.

Terinsipirasi dengan passport yang sesungguhnya, yang merupakan simbol universal untuk mobilitas, ukuran dan desain perangkat dari BlackBerry Passport Edisi Silver ini mudah dibawa kemana-mana dan mudah dimasukkan ke dalam kantong dan dipakai dimanapun.

BlackBerry Passport edisi Silver ini akan tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara mulai dengan harga USD549. Sementara untuk di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda perangkat ini baru tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Amazon.com, Carphone Warehouse dan Selfridges akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition di lokasi peritel mereka dan juga secara online dibeberapa minggu ke depan dan distributor di beberapa regional juga akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition dalam jumlah terbatas.

Untuk pasar Indonesia sendiri edisi Silver ini belum diketahui apakah bakal menyambangi. Dalam keterangan resmi yang diterima Selular.ID, BlackBerry tidak mencantumkan hal tersebut. Saat dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan pun BlackBerry belum memberikan jawaban.