Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Teknologi Digital Warnai Gelaran ICS 2015

BACA JUGA

IMG-20150610-WA0000Jakarta, Selular.ID – Ajang tahunan yang memamerkan peraangkat dan produk seluler kembali digelar dalam Indonesia Cellular Show 2015 di Jakarta Convention Center mulai tanggal 10 – 14 Juni 2015.

Digitalize your life menjadi tema ICS kali ini yang diikuti oleh 20 exhibitor yang terdiri dari 4 operator telekomunikasi, 10 vendor seluler serta 6 perusahaan pendukung dan asesoris.

Dipilihnya tema tersebut diharapkan nantinya masyarakat dapat menggunakan sistem digital dalam kehidupan sehari-harinya.

Rudiantara, Menkominfo RI ketika membuka gelaran ini berharap ICS 2015 ini dapat menjadi barometer perkembangan industri telekomunikasi Indonesia yang tengah memasuki era 4G. “Event ini harus bisa membuka wawasan mengenai 4G, terutama jaringan, kualitas layanan, device, konten dan aplikasi serta perkembangan pendukung industri lainnya,” jelasnya.

Menkominfo juga menargetkan akhir tahun 2015 jaringan 4G LTE dapat dinikmati merata di seluruh Indonesia. Kebijakan TKDN dalam 4G juga dimaksudkan oleh Kominfo untuk menumbuhkan industri pengganti impor.

Dalam gelaran ICS kali ini juga diadakan seminar yang mengupas perkembangan OTT, tren yang sedang berjalan dan hubungan antara OTT media dengan device, telekomunikasi dan infrastruktur penunjang.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU