Friday, August 7, 2020
       
Home Fokus Ikutan Lelang, Pria Ini Berhasil Boyong Samsung Galaxy S6 Rp8 juta

Ikutan Lelang, Pria Ini Berhasil Boyong Samsung Galaxy S6 Rp8 juta

-

samsungJakarta, Selular.ID – Tak sia-sia bagi seorang Iwan Priyatno datang jauh-jauh dari Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, ke hari terakhir Indonesia Cellular Show, Minggu (14/6/2015). Dengan menggandeng istri tercinta, pria berbadan tegap ini berencana untuk membeli sebuah smartphone terbaru dalam eksibisi tahunan ini.

“Dari rumah, saya memang ingin beli ponsel. Tapi masih bingung ponsel apa. Cari yang murah,” celotehnya kepada Selular.ID

Saat melewati booth Samsung, Iwan mendengar seorang MC mengatakan bahwa Samsung bakal mengelar lelang heboh Galaxy S6. Bermodalkan nekat, Iwan kemudian ikutan menawar harga dan bersaing dengan para pengunjung lain.

Setelah harga lelang mencapai posisi Rp7 juta ke atas, satu-persatu partisipan lelang Galaxy S6 mundur. Ketika sampai di angka Rp8 juta, hanya Iwan yang masih berani mengangkat tangannya.

“Tidak ada lagi yang menawar Rp8.250 juta?” teriak MC sebelum akhirnya memutuskan bahwa Iwan berhak membawa pulang sebuah Samsung Galaxy S6.

“Saya spontan ikutan lelang,” ujar Iwan saat melakukan pembayaran.

Iwan memang mendapatkan harga di bawah normal untuk pembelian Samsung Galaxy S6. Namun belum benar-benar murah. Pasalnya, Samsung sendiri menjual smartphone flagship tersebut dengan harga Rp8.799 juta di hari terakhir ICS 2015 ini.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest