spot_img
BerandaFokusSony Xperia Z3 Jadi Ponsel Laris di Booth Distributor

Sony Xperia Z3 Jadi Ponsel Laris di Booth Distributor

-

sony
Jakarta, Selular.ID – Pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 yang digelar selama 10-14 Juni 2015 dimeriahkan dengan berbagai produk teknologi, mulai dari smartphone, tablet, hingga modem WiFi. Terlebih lagi, booth yang memeriahkan acara ini menyuguhkan beragam promosi, mulai dari cashback hingga penawaran hadiah lainnya.

Tak hanya vendor, gerai ritel yang menggelar booth di ICS 2015 juga saling bersaing. Erafone dan Okeshop, misalnya, memiliki jarak booth yang berdampingan. Sehingga para pengunjung bisa lebih leluasa membandingkan harga guna mendapatkan penawaran yang lebih menarik.

Meski bersaing, tapi kedua booth ini ternyata memiliki kesamaan dalam hal smartphone yang paling laris. Sony Xperia Z3 ternyata laris manis di kedua booth tersebut.

Di booth Erafone, Xperia Z3 LTE dan ZTE Compact menjadi buruan pengunjung di akhir pekan ini. Di belakang seri Xperia, produk yang menjadi incaran selanjutnya adalah Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Redmi 2.

Di booth seberang, tepatnya OkeShop, penjualan Sony Xperia Z3, khususnya model Compact, juga menuai hasil positif. Bahkan, smartphone tahan air tersebut sudah out of stock sejak menjelang sore tadi.

“Beberapa ponsel Xperia sudah habis, salah satunya Xperia Z3 Compact,” kata Ami, salah seorang penjaga meja display Sony, kepada Selular.ID

Sayangnya baik Erafone dan Okeshop enggan membeberkan jumlah unit yang terjual. Tapi kedua smartphone populer itu diklaim diminati banyak pembeli.

Baca juga :  Paling Dicari, Oppo A16 Varian 4/64 Catat Kenaikan Penjualan Harian

Rentang harga promo di kedua booth distributor tersebut tidak begitu jauh. Erafone mematok harga Xperia Z3 Compact dengan banderol Rp6.199 juta dan mengiming-imingi lucky card upto Rp200 ribu. Sementara, OkeShop menjual smartphone berkekuatan LTE itu lebih rendah, yakni Rp5.990 juta namun tanpa bonus apa pun.

spot_img

Artikel Terbaru