Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Pakai Line Sekarang Bisa Telpon Gratis ke Anggota Group

BACA JUGA

IMG_20150610_050924Jakarta, Selular.ID – Aplikasi pesan sekaligus life platform, Line, menghadirkan layanan baru yang dinamakan “Popcorn Buzz” di platform Android secara resmi, yaitu sebuah aplikasi telepon gratis grup yang dapat mengakomodasi hingga 200 orang peserta dalam waktu bersamaan.

Popcorn Buzz menawarkan sebuah fungsi telepon grup yang tepat untuk berbagai situasi. Aplikasi bisa digunakan untuk berbicara dengan keluarga dan teman-teman. Dan yang paling utama, Popcorn Buzz bisa digunakan untuk menggantikan layanan telepon konferensi berbayar yang biasa dipakai di kalangan bisnis. Bagi Anda yang memiliki kebutuhan untuk melakukan pembicaraan kepada banyak orang pada saat bersamaan, Popcorn Buzz dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut baik untuk keperluan personal maupun bisnis secara gratis.

Siapapun dapat mulai menggunakan Popcorn Buzz hanya dengan memilih sebuah nama pengguna dan memilih foto pribadi. Dengan mengirimkan tautan URL yang unik melalui email, SMS atau cara komunikasi lainnya, mereka dapat dengan mudah membuat panggilan telepon grup dengan teman-teman tanpa ada penundaaan. Sebagai tambahan, para pengguna Line yang ada juga dapat langsung terhubung ke Popcorn Buzz dengan akun Line mereka lalu segera mensinkronkan daftar teman mereka, dan langsung dapat dipakai untuk melakukan panggilan telepon grup saat itu juga. Saat melakukan panggilan telepon grup,para pengguna dapat melihat siapa saja yang ikut serta dan melihat siapa yang sedang berbicara melalui titik-titik hijau yang menyala di bagian ujung kanan bawah.

Untuk layanan serupa versi iPhone, juga segera dirilis, berbarengan dengan pengimplementasian beberapa fitur tambahan seperti group video chat, interkonektivitas dengan Line groups dan lebih banyak lagi.

Aplikasi Popcorn Buzz sudah bisa diunduh untuk ponsel Android dengan versi 4.0 ke atas, dan sudah mendukung 19 bahasa termasuk Indonesia.(Ind)

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU