Thursday, September 24, 2020
Home News Infinix Incar Anak Muda Indonesia

Infinix Incar Anak Muda Indonesia

-

DUF_8077Jakarta, Selular.ID – Hadir di Indonesia dengan memperkenalkan Hot Note X551, produsen ponsel asal Hongkong, Infinix mencoba menjadikan anak muda Indonesia sebagai target marketnya.

Infinix adalah perusahaan teknologi yang didirikan di Hong Kong pada tahun 2009. Dengan hasil pusat riset dan pengembangan serta desain di Perancis dan Shanghai, Infinix telah berhasil membangun reputasinya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah. Berfokus di e-commerce, Infinix masuk ke pasar Indonesia dan berkolaborasi secara ekslusif dengan Lazada untuk jangkauan pasar yang lebih luas.

Dengan memiliki pusat riset dan pengembangan serta desain di Perancis yang terkenal dengan fashionnya, Peter Zhou, Head of Marketing Infinix Mobility mengklaim produk-produk yang dihasilkannya sangat fashionable.

“Sekarang ini smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja melainkan sudah menjadi penunjang gaya hidup,” jelasnya pada saat peluncuran Infinix Hot Note X551 di Jakarta (9/6/2015).

Dirancang khusus bagi generasi muda dan trendi, Hot Note X551 diyakini dapat bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari yang biasa.

Zhou juga yakin Infinix dapat bersaing dengan produk lain yang sudah terlebih dulu masuk pasar Indonesia. “Desain yang trendi dan harga yang sangat terjangkau pasti akan sangat diminati oleh anak muda di Indonesia,” pungkasnya.

Latest