Senin, 20 Mei 2024
Selular.ID -

Asyik! Twitter Hapus Batasan 140 Karakter di Pesan Langsung

BACA JUGA

Ilustrasi Fitur Direct Message di Twitter
Ilustrasi Fitur Direct Message di TwitterTwite

Jakarta, Selular.ID – Menyusun 140 karakter dalam sebuah Tweet di Twitter mungkin benar-benar menjadi sebuah seni. Para Tweeps (sebutan pengguna jejaring sosial tersebut) kebanyakan sudah lihai dan terbiasa berceloteh meski dalam ruang terbatas. Bagi mereka bagi mereka yang gemar berkirim pesan private atau Direct Messages (DM), Twitter rupanya bakal menghapus batasan karakter DM agar pengguna makin leluasa.

Ini berarti pengguna bisa mengirim pesan DM dengan jumlah karakter lebih dari 140 karakter. Melalui laman Twitter Community, Sachin Agarwal, Product Manager for Direct Messages, mengonfirmasi kabar ini.

“Salah satu perubahan yang datang pada bulan Juli bahwa kami ingin membuat Anda menyadari sekarang adalah penghapusan batas 140 karakter di Direct Messages,” tulis Agarwal. Di bagian lain postingan konfirmasi ini, Ia mengatakan bahwa perusahaan sudah melakukan banyak peningkatan untuk fitur pesan tersembunyi ini selama setahun lalu.

Melihat rencana ini, Twitter benar-benar ingin ratusan juta penggunanya agar segera mulai menggunakan Twitter DM untuk chatting pribadi dengan sesama, tanpa harus memenggal cerita.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU