Wednesday, October 21, 2020
Home News Security Check Point Jajaki Peluang Kerjasama dengan Operator

Check Point Jajaki Peluang Kerjasama dengan Operator

-

Tim Check Point, (foto: Choi/Selular.ID)
Tim Check Point, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Dalam memerangi cybercrime di Indonesia, Check Point menunjukkan aksi nyata agar tidak dinilai setengah-setengah. Sekadar menghadirkan security software saja dianggap tidak cukup. Brand Check Point memang belum begitu dikenal publik, padahal produknya sudah beredar sejak 2002 silam lewat jalur impor. Setelah hampir 13 tahun, alhasil Check Point membangun kantor sales representative office di Jakarta.

“Indonesia merupakan potential market bagi Check Point,” ujar Dhany Kurniawan, Country Manager Check Point Indonesia, kepada Selular.ID, ketika ditanyai alasan mendirikan kantor perwakilan di sini.

Mengawali masa kerja di Indonesia, segudang ide bisnis segera dimatangkan. Salah satunya dengan menggandeng service provider. “Kita baru mau approach operator untuk bundling dengan layanan Capsule, mobile security yang baru diluncurkan,” tambahnya

Dhany menuturkan, skema bisnis yang sedang dipikirkan adalah pengguna operator tertentu yang membeli data plan akan dikenakan biaya tambahan untuk sekalian bisa menikmati manfaat dari Capsule. “Misalkan saat orang mau memilih paket internet, kita kasih tambahan harga sekian untuk perlindungan internet Capsule,” katanya.

Rencana ini masih berupa konsep dan belum ada kepastian kapan bakal diluncurkan. Check Point mengaku sedang menjajaki satu-persatu peluang terbuka dari pihak operator.

Latest